Daerah

Alumni SMAN 2 Pekanbaru Siap Menangkan Pasangan Achmad-Masrul Kasmy Pilgubri September Nanti

[caption id="attachment_2943" align="alignleft" width="300"]Achmad-Masrul Kasmy Cagubri-Wagubri 2013 Achmad-Masrul Kasmy Cagubri-Wagubri 2013[/caption]

gagasanriau.com Pekanbaru-Pasangan Calon gubernur Riau (Cagubri. Red) Achmad-Masrul Kasmy dipastikan akan mendapatkan dukungan dari kalangan alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru untuk menang sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau pada tanggal 4 September 2013 nanti.

Wakil Ketua "Jaringan Alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru untuk Achmad (Jassmada untuk Achmad)", Supandi Edisyah,S.Sos didampingi Bendahara Sri Raudah Basyar,S.Sn dan Wakil Sekretaris M.Arif menyampaikan hal tersebut setelah Acara Konsolidasi sekaligus Buka Bersama,Alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru di Restoran Pak Datuk,Jl.Rajawali Pekanbaru 21/07/2013.

Supandi menyatakan bahwa Tim pemenangan dari alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru tidak menggunakan struktur kepengurusan Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru,walaupun organisasi itu saat ini dipimpin oleh Cagub Drs.Achmad,MSi karena diantara pengurus banyak yang berstatus sebagai PNS dan menjaga netralitas organisasi Ikatan Alumni sebagai institusi. Namun karena sudah menjadi komitmen anggota alumni SMA Negeri 2 untuk memenangkan Achmad, atas desakan ribuan alumni,bagian terbesar pengurus Ikatan Alumni membentuk tim khusus.

Bendahara alumni Sri Raudah Basyar juga menambahkan bahwa saat ini Jaringan Alumni SMA Negeri 2 sudah melakukan komunikasi intensif dengan para alumni di Riau dan membentuk simpul-simpul para alumni,khususnya yang ada di Kota Pekanbaru. Simpul-simpul pemenangan di Pekanbaru sudah dibentuk hingga tingkat Rukun Warga (RW).Insyaallah sekitar 5000 orang alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru yang ada di data base jaringan siap memenangkan Achmad-Masrul Kasmy. Konsolidasi Jaringan final akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2013.

Jaringan Alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru akan menggunakan strategi silaturahmi,kekompakan dan kekeluargaan yang menjadi sudah menjadi budaya sejak masih bersekolah di SMA Negeri 2 Pekanbaru dan menjadi ciri khas alumni.

Untuk lebih memacu semangat, memanfaatkan momentum hari raya idhul fitri nanti,akan diadakan acara Halal Bi Halal dan Temu Alumni. Rencananya para Alumni di luar Riau juga akan diundang, termasuk Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Burhanuddin Siagian.

Rilis


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar