Bupati Bengkalis Berikan Ucapan Selamat kepada Bank Riau Kepri


Dibaca: 1163 kali 
Senin,04 April 2016 - 19:21:01 WIB
Bupati Bengkalis Berikan Ucapan Selamat kepada Bank Riau Kepri Bupati dan Direktur Bank Riau Kepri makan bersama dalam acara seminar Nasioal
PEKANBARU GagasanRiau.com – Dalam rangka memperingati hari Jadi Bank Riau Kepri yang ke-50, Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad hadir dalam kegiatan seminar Nasional yang diselengarakan oleh Bank Pembangunan Daerah di Ballroom Menara Dang Merdu, Lantai 4 Kantor Pusat Bank Riau Kepri, jalan Jend. Sudirman, Pekanbaru Sabtu (02/04/16).
 
Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Bank Riau Kepri yang telah sukses menyelenggarakan seminar Nasional se Indonesia.
 
“Saya mengucapkan Tahniah, dan Apresiasi kepada seluruh pihak manajemen Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia, yang hari ini sukses menggelar Seminar Nasional bersempena dengan perhelatan pada tahun 2016 ini," tutur Muhammad kepada GagasanRiau.
 
Disela-sela kehadiran wabub yang didampingi Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis Azhar Effendi dan seluruh Staf menyebutkan, seminar ini sangat penting dilakukan untuk kemajuan pembangunan dan pola pikir SDM.
 
Katanya, dampak pentingnya perhelatan seminar hari ini merupakan suatu masukan bagi Pemerintah setempat, dalam mengambil strategi untuk menghadapi persaingan ekonomi keuangan global dibidang perbankan dunia yang saat ini menjadi PR bagi semua pihak di seluruh Indonesia.
 
"Kendati, harus kita akui, perbankan Indonesia cukup tertinggal dibandingkan dengan negara lain dikawasan Asean, terutama Malaysia dan Singapura. Namun saya sangat optimis, bahwa kita mampu menghadapi dan bersaing untuk memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dalam pencanangan industri perbankan di Indonesia yang akan diberlakukan pada tahun 2020 mendatang. Semoga dengan sering diadakannya seminar Nasional khusus bagi perbankan ini, tentunya akan dapat menjawab semua tantangan permasalahan keuangan yang ada di Negara yang kita cintai ini," ujar Muhhamd.
 
Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, dalam pidatonya menjelaskan, Seminar Nasional yang bertemakan Strategi BDP dalam Menghadapi Implementasi Peraturan Menteri Keuangan 235 Tahun 2015 ini bertujuan untuk mengkaji kinerja perekonomian ditahun 2015 dan sekaligus mendiskusikan prospek perekonomian Indonesia tahun 2016 mendatang. 
 
Disamping itu, dengan telah ditandatanganinya kerjasama Bank Riau Kepri bersama Kadin Provinsi Riau dalam bentuk dukungan kegiatan UMKM di Provinsi Riau, ia berharap kedepannya agar diberi kemudahan dalam proses kepengurusannya untuk mendapatkan bantuan modal sesuai yang dibutuhkan oleh pelaku UMKM itu sendiri.
 
"Kami mengucapkan terimakasih buat ASBANDA (Asosiasi Bank Pembangunan Daerah) bersama seluruh pihak dari BPD se-Indonesia, yang telah mendukung penuh atas perhelatan dan kesuksesan kegiatan seminar Nasional ini, ," terang Irvandi.
 
Diakhir sambutannya, Irvandi menambahkan, malam ini (kemaren-red) bertempat di SKA CO-EX Kompleks Mall SKA-Pekanbaru, Bank Riau Kepri akan menggelar Penarikan Undian Simpeda bagi seluruh Nasabah BPD di Indonesia yang beruntung. 
 
Reporter cagun

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker