Operasi Gabungan Diduga Bocor, Jumlah Pasangan Mesum Minim Terjaring


Dibaca: 4919 kali 
Kamis,05 Mei 2016 - 11:36:03 WIB
Operasi Gabungan Diduga Bocor, Jumlah Pasangan Mesum Minim Terjaring Satuan Pamong Praja saat melakukan Operasi gabungan di sejumlah tempat hiburan

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Satuan Pamong Praja (Satpol PP) dan dibantu dari Polres Inhil serta Kodim 0314 Inhil melakukan Operasi gabungan disejumlah tempat hiburan dan wisma-wisma dalam rangka menjaga (Kamtibmas) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Operasi gabungan yang dimulai pada pukul 22.30 WIB tersebut diduga bocor. Sebab, razia yang dilakukan di sejumlah cafe dan wisma tersebut hasilnya minim.

Jumlah pasangan tampa setatus hanya 3 orang. Sedangkan dengan Operasi Yustisi Kependudukan (OYK) atau pemeriksaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) telah terjaring sekitar 16 orang, 10 orang laki-laki, 6 orang perempuan.

"Operasi malam ini kalau saya bilang gagal, saya rasa tidak juga. Menurut penilayan saya tentang operasi yustisi ini bukan diukur berapa jumlah kuantitas berapa yang terjaring, akan tetapi setidaknya mengurangi aksi pekat atau aksi maksiat," ucap Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol PP) TM Saifullah, Kamis (5/5/2016).

Sementara itu, Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah (PPUD), Mohd Rafi juga berharap dengan digelarnya operasi yustisi ini bisa memberikan dampak kepada masyarakat, baik itu perbuatan mesum bisa berkurang, dan bagi yang tidak memiliki kartu tanda penduduk agar bisa melengkapinya.

"Bukan hanya kepada masyarakat terlebih lagi pada remaja. Yustisi ini akan kita lakukan pembinaan terhadap masyarakat agar selaku membawa kartu tanda penduduk. Sedangkan pasangan tanpa status akan kita panggil orangtuanya," ucapnya.

"Sang pemilik usaha pun, agar bisa selektif lagi ketika menerima tamu yang bukan muhrim. Kita himbau kepada wisma-wisma agar jalankan aturan sesuai dengan izin yang dikeluarkan," himbaunya.

Untuk diketahui, dalam Operasi Yustisi gabungan tersebut, Satpol PP kerahkan 60 anggotanya, 20 orang anggota Polisi, 10 orang Kodim, 2 orang Sub Dempom.***



Reporter: M Daud


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
  • Kamis,18 April 2019 - 00:26:24 WIB

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Rekapitulasi penghitungan surat suara sementara, Muridi Susandi calon anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Partai Golkar unggul ditiga Tempat Pemungutan Suara (TPS).
  • Rabu,17 April 2019 - 15:19:41 WIB

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM.Wardan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 pagi ini, tepatnya di TPS 12 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Rabu (17/4).   Bupati
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker