Posting Photo Angkut Sampah, Anggota DPRD Pekanbaru Ini Dipuji Netizen


Dibaca: 1491 kali 
Kamis,16 Juni 2016 - 17:27:32 WIB
Posting Photo Angkut Sampah, Anggota DPRD Pekanbaru Ini Dipuji Netizen Anggota DPRD Pekanbaru Zaidir Albaiza yang juga politisi dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB) di Kota Pekanbaru terjun langsung dengan sebuah mobil pick up L300 ia mengangkut tumpukan sampah

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Aksi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru yang mengirim photo dirinya mengangkut sampah kedalam mobil ditengah polemik sampah menuai pujian oleh pengguna akun Facebook.

Tak tanggung-tanggung dalam photo tersebut, anggota DPRD Pekanbaru Zaidir Albaiza yang juga politisi dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB) di Kota Pekanbaru terjun langsung dengan sebuah mobil pick up L300 ia mengangkut tumpukan sampah serta menyetir langsung mobil tersebut.

Ia pun menuai pujian dari nitizen karena langkah berani untuk terjun langsung ditengah bau yang tidak sedap sampah ia terlihat bersemangat.

Polemik sampah di Kota bertuah ini membuat warga menjadi prihatin dan marah dengan lambannya langka Pemerintah Kota untuk segera bertindak. Pemko Pekanbaru dinilai lalai dan terkesan lepas tangan dengan mogoknya buruh PT MIG karena belum menerima gaji. Mogoknya buruh kebersihan PT MIG ini membuat operasional pengakutan sampah di Kota Pekanbaru berhenti.

Reporter Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker