Isu, KNPI Inhil Berkonflik


Dibaca: 1579 kali 
Jumat,21 Oktober 2016 - 11:41:41 WIB
Isu, KNPI Inhil Berkonflik

GagasanRiau.Com Tembilahan - Isu Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) berkonflik santer beredar. Kondisi disharmonis ini santer beredar antara pimpinan dan anggotanya.

Pasalnya, Ketua KNPI Hidayat Hamid tidak muncul ditengah-tengah pengurus organisasi kepemudaan tersebut dalam acara-acara resmi. Dan isu juga beredar baru-baru ini Ketua KNPI Hidayat Hamid terjadi mosi tak percaya dari kelompok-kelompok ditubuh KNPI.

Ketua Organisasi bidang Kaderisasi Keanggotaan (OKK) KNPI, Ismail Rasyid menyayangkan atas sikap dan tindakan yang dilakukan Hidayad Hamid yang tidak mau hadir dan menampakan diri di tengah-tengah para anggota yang aktif.

Sementara itu anggota Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Inhil, Arafah saat dikonfirmasi GagasanRiau.Com juga angkat bicara dan ia menyayangkan masalah disharmonis di tubuh internal organisasi bisa sampai bocor keluar.

Arafah mengungkapkan bahwa dirinya sejauh ini tidak pernah dibawa diskusi oleh ditubuh KNPI mengenai polemik yang terjadi. "Setelah saya komunikasi dengan Ketua KNPI Hidayat Hamid. Beliau siap hadir di kalangan anggota," ucapnya

"Kalau saya lihat, beliau sedih ketika tidak memimpin kegiatan. Tapi kok ketika ada audiensi ke Bupati dan Forkompinda baru-baru ini malah dipimpin Sekjen, ada apa ini.?," tanyanya.

Dan dikatakannya lagi bahwa ada informasi beredar adanya upaya ingin kudeta  kepemimpinan Hidayat Hamid dengan mengondisikan beberapa pengurus KNPI Inhil ke Pekanbaru.

"Sekarang mau dicari keberadaan Ketua. Ketua tetap ada. Bahkan sakarang diketahui beberapa hari yang lalu beliau di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung menghadiri pembukaan open turnamen dan ke Desa Kelumpang, Kecamatan Gas menghadiri kegiatan pemuda permainan rakyat pertandingan gasing"paparnya lagi.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker