Kunjungi Kejari Inhil, KNPI Di Ingatkan Hati-Hati Gunakan Bansos


Dibaca: 883 kali 
Rabu,26 Oktober 2016 - 17:52:04 WIB
Kunjungi Kejari Inhil, KNPI Di Ingatkan Hati-Hati Gunakan Bansos

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kepala Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan, Lulus Mustofa mengingatkan agar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) untuk berhati-hati dalam penggunaan dana Bantuan Sosial (Bansos) serta ia juga menghimbau agar Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dana tersebut harus ada.

"Tentunya kita sangat berterima kasih kepada para pengurus KNPI, diharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat mempererat silahturrahmi dan memberikan manfaat yang positif baik itu bagi Kejari Inhil serta KNPI," tutur kepala Kejari Inhil Lulus Mustopa Rabu (26/10/2016).

Tidak hanya itu, Mustofa juga  mengingatkan kepada para pengurus KNPI Inhil untuk berhati-hati menggunakan dana hibah yang didapat dan juga ia menghimbau peruntukannya harus tepat guna.

"Dana hibah yang didapat harus dipergunakan sebagaimana mestinya, LPJ nya harus jelas, setiap pengeluaran-pengeluaran harus disertai dengan bukti-bukti agar kedepannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Hal ini diungkapkannya sehubungan dengan silahturrahmi DPD KNPI Inhil ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir Rabu (26/10/16).

Kedatangan rombongan KNPI Inhil yang dipimpin oleh Wakil ketua bidang OKK, Ismail Rasyid serta wakil ketua bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Wandi, SH, M.Hum disambut langsung oleh kepala Kejari Inhil Lulus Mustofa.

Perbincangan dalam pertemuan tersebut, Ismail Rasyid menyampaikan kunjungan ini untuk menjalin silaturrahmi dan mendiskusikan berbagai program-program KNPI serta meminta masukan terhadap berbagai kegiatan-kegiatan yang akan digelar KNPI Kedepannya.

"Mempererat silaturrahmi dengan pihak Kejari Inhil dan sekaligus ingin mendiskusikan berbagai program antara KNPI Inhil dan pihak Kejari yang bisa disinergikan, seperti kegiatan penyuluhan hukum, dan berbagai kegiatan lainnya," papar Ismail.

Tidak hanya membicarakan program-program ataupun kegiatan yang bisa disinergikan, dalam pertemuan tersebut juga membahas berbagai isu persoalan Daerah yang ada di Inhil. KNPI Inhil juga meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

"Kedatangan kita ini ita juga ingin meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan laksanakan dalam waktu dekat ini," sambung Pria yang bisa disapa mail tersebut.

Sementara itu, Lulus Mustofa dalam silaturahmi ini sangat menyambut baik atas apa yang akan dilakukan oleh para pengurus KNPI Inhil, dan juga menyampaikan terimakasih serta berharap pertemuan tersebut dapat menjadi silaturahmi yang panjang kedepan.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker