Diduga Disambar Petir Seorang Pemuda di Inhil Hilang Di Sungai Indragiri


Dibaca: 801 kali 
Jumat,20 Januari 2017 - 12:34:18 WIB
Diduga Disambar Petir Seorang Pemuda di Inhil Hilang Di Sungai Indragiri

GagasanRiau.Com Tembilahan - Warga Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir dihebohkan hilangnya seorang pemuda bernama Ahmad (22 tahun) di perairan Sungai Indragiri, Kamis (19/1/2017).

Hilangnya Ahmad yang merupakan warga Parit 16 Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra ini diduga jatuh tenggelam disungai akibat sambaran petir.

Seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik melalui Paurhumas, IPDA Heriman Putra memaparkan kronologis hilangnya Ahmad.

Pada waktu itu, Kamis tanggal 19 Januari 2017, sekira pukul 14.00 WIB, korban pamit kepada orang tuanya untuk memancing, dimana saat itu korban sedang menunggu orang tuanya yang sedang belanja di Pasar Sapat dan minta izin memancing diperairan Sungai Indragiri dengan menggunakan pompong perahu miliknya ditempat yang tidak jauh dari Pasar Sapa.

Setelah itu, pada pukul 15.45 WIB hujan deras yang disertai dengan petir, seorang saksi yang bernama Amat melihat pompong korban  berjalan sendiri tanpa seorang pun diatasnya dengan mesin masih dalam keadaan hidup, melaju menuju arah pantai disamping Gudang milik Acong di Jalan Pulo Mas Kelurahan Sapat.

"Karena merasa curiga, Amat berserta saksi Rohim menghampiri pompong tersebut dan setelah di periksa ternyata memang tidak ada orang yang mengemudikan pompong tersebut. Amat pun langsung mematikan mesin pompong milik korban tersebut dan setelah dilakukan dicek, didalam pompong tersebut hanya ditemukan alat pancing yang diduga milik korban," ungkapnya.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kuindra dan segera dilakukan pencarian terhadap korban oleh Personel Polsek Kuindra, dibantu oleh Personel Sat Polair Polres Inhil dengan memakai Kapal Pol IV - 1601 milik Sat Polair Polres Inhil dibantu oleh BPBD Kabupaten Inhil. Saat ini proses pencarian tersebut masih berlangsung dan korban masih dinyatakan hilang

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker