Menyedihkan Rumah Hendra Sihaloho Rata Dengan Tanah Dilalap Si Jago Merah


Dibaca: 1010 kali 
Rabu,15 Februari 2017 - 15:03:00 WIB
Menyedihkan Rumah Hendra Sihaloho Rata Dengan Tanah Dilalap Si Jago Merah

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 sekira jam 09.30 Wib rumah milik Hendra Sihaloho rata dengan tanah di lalap si jago merah. kebakaran di rumah Hendra Sihaloho itu berada di RT 01 RW 01 Dusun Belimbing Indah Desa Padang Luas Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Adapun kronologis kejadian diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM sekira jam 09.30 Wib saksi  Farayanti Purba yang juga merupakan istri Hendra sedang memasak di dirumahnya.

"Tiba-tiba dari kamar ada bunyi kabel di atas rumah meledak (konslet)  kemudian api langsung menyala dari plapon kamar rumah, melihat hal tersebut Farayanti langsung bergegas ke kamar menyelamatkan anak- anaknya yakni  Marista dan Marcel yang sedang tidur di kamar" ungkap Guntur.

Lalu kata Guntur Farayanti mengeluarkannya dari dalam rumah,  kemudian memberitahukan kepada tetangga dengan berteriak-teriak di luar rumah meminta bantuan.

Dan warga mulai berdatangan untuk membantu memadamkan api, namun karena rumah terbuat dari material kayu dan warga memadamkan dengan alat seadanya (ember dan selang), api tidak bisa di padamkan dan menghanguskan rumah" ujar Guntur.

Kemudian korban yang sedang bekerja di PT MUP mendapat telepon bahwa rumahnya kebakaran. Mendengar hal tersebut korban lalu pulang dan melihat rumah sudah rata dengan tanah" tukas Guntur.

Akibat kejadian tersebut, kata Guntur korban mengalami kerugian materil yakni 2 unit sepeda motor dan dokumen-dokumen pribadi yang penting. juga uang tunai sebanyak Rp 5.000.000 dan ATM BRI Hendra Sihaloho.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 10.15 wib dengan menggunakan peralatan pemadaman seadanya dari warga.

Diduga kebakaran akibat konseliting listrik di kamar yang mana saksi melihat langsung dari mana api tersebut berasal. Ditambah lagi rumah korban terbuat dari kayu sehingga api cepat membakar dan menghanguskan isi rumah.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,13 November 2018 - 18:16:34 WIB
    Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan di Lanud Rsn

    Yasarini Lanud Rsn Ajak Siswa TK Bersih Lingkungan

    Yasarini Lanud Rsn Ajak Siswa TK Bersih Lingkungan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka mendukung gerakan Sekolah Angkasa cinta lingkungan, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmin Nurjadin bersama seluruh siswa melaksanakan bersih-bersih di lingkungan
  • Kamis,08 November 2018 - 15:34:56 WIB

    Plank Rambu Peringatan Daerah Rawan Buaya

    Plank Rambu Peringatan Daerah Rawan Buaya GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 6 personil turun, dipimpin langsung oleh Kepala Resort Pekanbaru, Jaya Sitorus melakukan pemasangan plank peringatan Daerah Rawan Buaya.   D
  • Rabu,07 November 2018 - 16:11:57 WIB
    Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasiona

    Balai Besar KSDA Riau Lepas Satwa Liar ke Alam Bebas

    Balai Besar KSDA Riau Lepas Satwa Liar ke Alam Bebas GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - 5 Nobember 2018 bertepatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, Balai Besar KSDA Riau gelar pelepasliaran satwa dilindungi di kawasan konservasi dalam pengelolaan Balai Besar KSDA Riau
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 17:36:15 WIB

    JMGR Sebut APR Ancaman Baru Kawasan Gambut di Riau

    JMGR Sebut APR Ancaman Baru Kawasan Gambut di Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU Jaringan Masyarakat Gambut Riau (JMGR) sebut PT Asia Pacifik Rayon (APR) pabrik pengolahan Viscose Staple Fiber (VSF) memproduksi serat rayon di Kerinci Kabupaten Pelalawan
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 10:28:35 WIB

    APRIL Bangun APR, Ancaman Karhutla di Riau Kedepannya Semakin Mengerikan

    APRIL Bangun APR, Ancaman Karhutla di Riau Kedepannya Semakin Mengerikan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Jenderal Jaringan Masyarakat Gambut Riau (JMGR) Isnadi Esman menyatakan bahwa ancaman Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Bumi Lancang Kuning akan semakin mengerikan dari sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker