Menyedihkan Rumah Hendra Sihaloho Rata Dengan Tanah Dilalap Si Jago Merah


Dibaca: 507 kali 
Rabu,15 Februari 2017 - 15:03:00 WIB
Menyedihkan Rumah Hendra Sihaloho Rata Dengan Tanah Dilalap Si Jago Merah

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 sekira jam 09.30 Wib rumah milik Hendra Sihaloho rata dengan tanah di lalap si jago merah. kebakaran di rumah Hendra Sihaloho itu berada di RT 01 RW 01 Dusun Belimbing Indah Desa Padang Luas Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Adapun kronologis kejadian diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM sekira jam 09.30 Wib saksi  Farayanti Purba yang juga merupakan istri Hendra sedang memasak di dirumahnya.

"Tiba-tiba dari kamar ada bunyi kabel di atas rumah meledak (konslet)  kemudian api langsung menyala dari plapon kamar rumah, melihat hal tersebut Farayanti langsung bergegas ke kamar menyelamatkan anak- anaknya yakni  Marista dan Marcel yang sedang tidur di kamar" ungkap Guntur.

Lalu kata Guntur Farayanti mengeluarkannya dari dalam rumah,  kemudian memberitahukan kepada tetangga dengan berteriak-teriak di luar rumah meminta bantuan.

Dan warga mulai berdatangan untuk membantu memadamkan api, namun karena rumah terbuat dari material kayu dan warga memadamkan dengan alat seadanya (ember dan selang), api tidak bisa di padamkan dan menghanguskan rumah" ujar Guntur.

Kemudian korban yang sedang bekerja di PT MUP mendapat telepon bahwa rumahnya kebakaran. Mendengar hal tersebut korban lalu pulang dan melihat rumah sudah rata dengan tanah" tukas Guntur.

Akibat kejadian tersebut, kata Guntur korban mengalami kerugian materil yakni 2 unit sepeda motor dan dokumen-dokumen pribadi yang penting. juga uang tunai sebanyak Rp 5.000.000 dan ATM BRI Hendra Sihaloho.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 10.15 wib dengan menggunakan peralatan pemadaman seadanya dari warga.

Diduga kebakaran akibat konseliting listrik di kamar yang mana saksi melihat langsung dari mana api tersebut berasal. Ditambah lagi rumah korban terbuat dari kayu sehingga api cepat membakar dan menghanguskan isi rumah.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker