Usai Dilantik, Kedepan Dirpolair Akan Lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Pesisir


Dibaca: 610 kali 
Jumat,17 Februari 2017 - 16:44:02 WIB
Usai Dilantik, Kedepan Dirpolair Akan Lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Pesisir Direktur Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau, Kombes Pol Ir Kasmolan, SIK

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Direktur Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau, Kombes Pol Ir Kasmolan, SIK menyatakan kedepannya institusi yang dimpimnya akan lebih pada pendekatan dengan masyarakat pesisir.

"Sistem saya nantinya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang berada pesisir laut," kata Kasmolan, Jumat (17/2/2017).

Hal ini dikatakan Kasmolan, bahwa hal ini penting dilakukannya pendekatan diri kepada masyarakat yang berada dipinggiran tepi laut. Untuk menyikapi, armada kapal yang mencukupi operasional.

"Lebih penting pendekatan diri kepada masyarakat pesisir laut, karena mereka lah yang lebih banyak tahu informasi terbaru tentang keluar masuknya kejahatan melalui jalur laut. Dengan jumlah armada yang sekarang ini sudah lebih cukup," kata Kasmolan.

"Jadi buat apa banyak armada kapal, jika informasinya kita tidak mengetahui banyak," tegas Kasmolan.

Lebih lanjut Kasmolan mengatakan akan meningkatkan lagi operasi di bidang kelautan Riau dimana secara teritorial mempunyi wilayah yang cukup luas. Serta ragam kejahatan yang masuk mulai dari narkoba sampai  perdagangan manusia di jalur pelabuhan tikus.

"Nantinya kita lebih meningkatkan lagi operasi rutin diwilayah laut, dimana luas yang dimiliki laut yang dimiliki Riau ini cukup luas sekali. Sementara jumlah pelabihan tikus cukup banyak, disanalah masukknya peredaran narkoba sampai perdagangan manusia, tetap kita pantau," tutup Kasmolan.

Reporter Zulqaidil


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker