Pra Operasi Antik Siak 2017, Dilantik Oleh Wakapolda Riau


Dibaca: 904 kali 
Minggu,19 Februari 2017 - 18:36:41 WIB
Pra Operasi Antik Siak 2017, Dilantik Oleh Wakapolda Riau

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno melantik peserta pelatihan Pra Operasi Antik Siak 2017.

Dimana pelatihan ini bertujuan untuk menanggulangi peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Riau. Pelatihan ini dilakukan di Jalan Patimura, SPN Gedung Aula Bengkalis, Jumat (17/2/2017) siang.

Dalam amanatnya, Wakapolda Riau  menerangkan bahaya dari narkoba ini bisa menyebabkan ketergantungan dan menganggu sistem syaraf manusia. Bahkan menyebabkan kamatian jika mengkonsusi lebih banyak.

"Narkoba tidak ubahnya sebagai mesin pembunuh yang juga bisa mengubah pribadi manusia lebih drastis dari semulanya. Sehingga akal fikiran secara tidak langsung sudah dipengaruhi narkoba itu sendiri," kata Ermi.

Lebih lanjut, Ermi menekankan kepada setiap peserta pelantikan, agar lebih bersungguh-sungguh dalam menanggulangi peredaran narkoba yang masuk kewilayah Riau, serta berdedikasi yang tinggi sehingga peserta mempunyai hasil yang maksimal dalam mengikuti pelatihan ini.

"Kepada peserta agar lebih bersungguh-sungguh mengikuti pelantikan ini, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan memanfaatkan waktu yang diberikan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu," ucap Ermi.

Dalam acara pelantikan ini, diikuti oleh 150 peserta jajaran Polda Riau dan dihadiri juga Irwasda Polda Riau, beserta para pejabat utama Polda Riau lainnya. Selanjutnya dilaksanakan penyematan tanda peserta pelatihan.

Reporter Zulqaidil


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker