Penerbang Lanud RSN Lettu Pnb Nehemia Anang Wijaya Capai 1000 Jam Terbang


Dibaca: 283 kali 
Senin,10 Juli 2017 - 13:08:31 WIB
Penerbang Lanud RSN Lettu Pnb Nehemia Anang Wijaya Capai 1000 Jam Terbang

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lettu Pnb Nehemia Anang “Kestrel” Wijaya, salah satu penerbang dari Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin menorehkan prestasi yang membanggakan, dengan telah mencapai 1000 jam terbang di atas cockpit pesawat tempur F-16 fighting falcon, Kamis (6/7).

Pencapaian ini sendiri ditandai dengan sebuah acara tradisi yang berlangsung di Shelter Skadron Udara 16.

“Sebagai penjaga kedaulatan negara dan bangsa di udara, tentu TNI Angkatan Udara akan membutuhkan para penerbang yang handal serta memiliki kemampuan dan keahlian yang mumpuni, dimana hal tersebut kan didapat seiring dengan pendidikan dan pelatihan yang dilalui, serta bertambahnya jam terbang, sehingga mampu mendukung satuan untuk mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A.

Untuk itu, atas prestasi yang diraih oleh Lettu Pnb Nehemia Anang W, Danlanud atas nama pribadi dan keluarga besar Lanud Rsn mengucapkan selamat dan turut berbangga, karena untuk mencapai prestasi ini bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi memerlukan kerja keras serta dedikasi yang tinggi.

“Jangan cepat berpuas diri, namun jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk dapat mencapai hasil yang lebih tinggi serta meningkatkan profesionalisme, sehingga mampu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas yang diemban”, pesan Danlanud.

Tak lupa Danlanud juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas segala dedikasi, loyalitas dan kerja keras yang telah diberikan oleh Komandan Skadron Udara 16 beserta jajarannya, sehingga salah satu penerbangnya mampu meraih pencapaian 1000 jam terbang.

Lettu Pnb Nehemia Anang “Kestrel” Wijaya sendiri dilahirkan 28 tahun silam di Yogyakarta. Perwira lulusan AAU 2011 dan Sekolah Penerbang (Sekbang) A-83 ini dalam kesehariannya bertugas sebagai Ps. Kasubsilat Skadron Udara 16 Lanud Rsn.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para Kasi serta seluruh personel Skadron Udara 16.(RILIS)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,22 September 2017 - 16:28:14 WIB

    Rosmanidar Janda Tua Ini Bahagia, Karena Ini

    Rosmanidar Janda Tua Ini Bahagia, Karena Ini GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rosmanidar janda tua berusia 62 tahun warga RT 03 RW 06 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru pada Jumat 22/9/2017) ini merasa bahagia. Selain Sembako, R
  • Jumat,22 September 2017 - 12:06:35 WIB

    Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik

    Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sembilan pejabat di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan mendapat tugas baru. Usai dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajarannya di Aula Brimobda Riau,
  • Selasa,19 September 2017 - 19:25:39 WIB

    Brigjen Pol Nandang Tempati Rumdis, Jajaran Polda Gelar Syukuran & Bantu Anak Yatim

    Brigjen Pol Nandang Tempati Rumdis, Jajaran Polda Gelar Syukuran & Bantu Anak Yatim GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau melakukan syukuran menempat Rumah Dinas (Rumdis) kediaman Brigjen Pol Nandang MH di Jalan Diponegoro Senin malam (18/9/2017).
  • Selasa,19 September 2017 - 18:55:47 WIB

    Kepala Staf Kohanudnas TNI AU Secara Resmi Buka Latihan Tutuka 2017

    Kepala Staf  Kohanudnas TNI AU Secara Resmi Buka Latihan Tutuka 2017 GAGASANRIAU.COM PEKANBARU - Kepala Staf (Kas) Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik mewakili Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., membuka secara resmi Latihan Pertahanan Udara (Hanud) “Tu
  • Minggu,17 September 2017 - 21:54:02 WIB

    Anggota Polres Kampar Dapat Penghargaan Dari Presiden Jokowi

    Anggota Polres Kampar Dapat Penghargaan Dari Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Atas dedikasinya mencegah dan turut turun ke lapangan terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau, personil kepolisian asal Kepolisian Resor (Polres) Kampar mendapat penghargaan dari Pre
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker