Gara-gara Narkoba, Dua Pria di Inhu Ditangkap Polisi


Dibaca: 288 kali 
Sabtu,15 Juli 2017 - 12:49:11 WIB
Gara-gara Narkoba, Dua Pria di Inhu Ditangkap Polisi

GAGASANRIAU.COM, INHU - Dua orang pria di Kabupaten Inhu dibekuk gabungan anggota Sat Norkoba Polres Inhu, pasalnya kedua pria ini diduga sedang transaksi narkoba jenis sabu-sabu, Jum'at (14/7/2017) Sekira Pukul 17.00 WIB.

Sebagaimana diungkapkan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau, kedua pelaku bernama Carlos Simanjuntak (41) dan Safrudi Siregar (46), kedua palaku warga Kulim VIII, Kel. Pangkalan Kasai, Kec. Seberida, Kab. Inhu.

Kronologis penangkapan, pada Jumat (14/7/2017) Sekira pukul 16.00 WIB, anggota Polsek Seberida mendapat informasi dari masyarakat bahwa di cafe-cafe yang berada di kulim VIII Kec. Seberida sering terjadi transaksi penyalahgunaan Narkoba.

Selanjutnya, anggota Polsek Seberida bersama Sat Res Narkoba Polres Inhu melakukan penyelidikan dan penggeledah terhadap pelaku An. CARLOS SIMANJUNTAK dan ditemukan barang bukti berupa Narkotika jenis sabu sebanyak 2 (dua) paket di kantor celana pelaku.

Saat itu, Sat Res Narkoba Polres Inhu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Seberida Kompol SBS TAMBUNAN melakukan penyelidikan lebih lanjut dan penggeledahan di tempat tinggal pelaku yang berada di kulim VIII kec.Seberida, dan di temukan barang bukti Narkotika jenis Sabu sebanyak 9 (sembilan) paket dikamar pelaku An. CARLOS SIMANJUNTAK.

Saat ini pelaku beserta barang bukti di amankan ke Polres Inhu. untuk pengusutan lebih lanjut.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker