Laporkan Pegawai Kejati Riau, Kuasa Hukum Lora & Neneng Surati Kejagung RI


Dibaca: 521 kali 
Kamis,07 September 2017 - 15:56:08 WIB
Laporkan Pegawai Kejati Riau, Kuasa Hukum Lora & Neneng Surati Kejagung RI Bukti pengiriman dokumen Kantor Kuasa Hukum Alex dan Rekan ke Kejagung RI

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kantor Hukum Alex dan rekan yang merupakan kuasa hukum Lora Viona Putri dan Neneng Rosita hari ini Kamis (7/9/2017) menyurati Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) meminta agak meninjau ulang hasil investigasi pengawasan Kejati Riau terkait pegawainya bernama Reza Rizki Fadilah.

Didalam surat tersebut, selain meninjau ulang hasil investigasi Tim Aswas Kejati Riau, juga meninjau ulang pelantikan Reza Rizki Fadillah sebagai Jaksa.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan kuasa hukum Lora dan Neneng yakni Dedi Harianto Lubis SH Kamis (7/9/2017). "Hari ini surat tersebut sudah kita kirimkan"ungkap Dedi.

Dimana dikatakan Dedi, pihaknya meragukan hasil investigasi Aswas Kejati Riau terkait Reza Rizki Fadillah Selasa (5/9) lalu. "Karena kami menilai hasilnya tersebut tidak objektif," ujar Dedi lagi.

Dimana sebelumnya diberitakan bahwa Lora Viona pelapor yang melaporkan pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau berinisial RRF SH beserta SH seorang perempuan bahwa korban terlapor bukan dirinya saja. Disebutkan Lora bahwa berdasarkan data yang ia miliki ada 5 orang.

Baca Juga Terkait Pegawai Kejati Riau Yang Dilaporkan, Lora: Korban Reza Bukan Saya Saja, Tapi Banyak

"Menurut informasi yang dapatkan bahwa saya dan Neneng ini adalah korban kelima bang. Jadi emang udah ada beberapa kali kasus mereka (RRF dan SH. Red). Sewaktu dia masih bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkinang" terang Lora Viona pelapor RRF dan SH ke Polda Riau Selasa malam (5/9/2017).

Dan disebutkan Lora, bahwa di Kejari Bangkinang sempat heboh saat dirinya melaporkan RRH dan SH ini. "Heboh pas saya melaporkan kasus Reza dan istrinya (SH. Red) ini. Karena kata orang di Kejati kami ini orang pelapor kelima. Bukan kami aja yang ditipunya" tukas Lora.

Bahkan dikatakan Lora, Reza gagal dilantik Jaksa tahun 2016 lalu. "Tuntutan saya dia bayar utang ke saya. Dan juga diproses secara hukum. Karena saya tidak mau ada korban lain lagi setelah saya, penegak hukum jangan melindungi jika ada pegawainya melanggar hukum" tutup Lora.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker