Seorang Ibu di Desa Bagan Jaya Terharu Saat Terima Doorprize Dari Wakil Rakyat


Dibaca: 237 kali 
Kamis,21 September 2017 - 20:57:28 WIB
Seorang Ibu di Desa Bagan Jaya Terharu Saat Terima Doorprize Dari Wakil Rakyat Walaupun hadiahnya hanya sebuah tong sampah plastik, namun terpancar dari raut wajah ibu ini, karena seorang wakil rakyat sudi hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1439 H
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang ibu di Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok Kabupaten Inhil, tersenyum bahagia satelah menerima doorprize yang diserahkan oleh wakil rakyat, Edy Hariyanto Sindrang, Kamis (21/9/2017).
 
Walaupun hadiah kupon undian sangat sederhana untuk para peserta pawai ta'aruf yang digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 H tahun 2017 serta pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan lomba Habsyi tingkat Desa Bagan Jaya tersebut, namun antusias warga sangat tinggi. 
 
"Saya sangat senang sekali melihat masyarakat begitu antusias memeriahkan pawai ta'aruf ini, yang diikuti dari para pelajar, ibu-ibu yasinan serta masyarakat, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 H tahun 2017 serta pembukaan MTQ tingkat Desa Bagan Jaya," ungkap Wakil Ketua Komisi II DPRD Inhil, Edy Sindrang usai menyerahkan undian hadiah kepada peserta pawai. 
 
Sementara itu, hadiah undian hadiah selanjutnya berupa keranjang pakaian diserahkan oleh Syamsudin Uti yang saat itu berkesempatan hadir. "Saya sangat terharu melihat wajah senang para peserta dalam mengikuti acara ini. Walaupun sederhana tapi sangat meriah," ungkap Syamsudin Uti. 
 
Kades Bagan Jaya, Andi Hamzah mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut serta menyemarakkan pawai ta'ruf tersebut.
 
"Pawai ta'aruf ini akan semakin menambah kebersamaan masyarakat dalam memeriahkan pelaksanaan MTQ tingkat Desa. Dengan kebersamaan yang kita jalin melalui pawai ini, semoga menjadi motivasi bagi para qori-qoriah kita untuk tampil lebih baik, dan dapat melahirkan qori-qoriah terbaik," paparnya.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker