Sampaian Laporan Reses II, DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna ke-9


Dibaca: 64 kali 
Senin,04 September 2017 - 21:10:44 WIB
Sampaian Laporan Reses II, DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna ke-9

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat paripurna ke-9, massa persidangan II tahun sidang 2017, mengenai penyampaian laporan reses II.

Kemudian dilanjutkan Paripurna ke - 1, massa persidangan III tahun Sidang 2017 mengenai pembukaan massa persidangan III tahun sidang 2017, mengenai pidato penjelasan Bupati dalam rapat paripurna mengenai Perda no. 3 tahun 2014, tentang RPJMD tahun 2013-2018 dan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2016.
 
Juru Bicara, Alfian dalam sambutannya mengatakan hasil reses II daerah pemilihan 1-6, dengan tujuan reses guna mencari masukan informasi sesuai kebutuhan masyarakat terhadap pelaksanaan pembangunan secara langsung di daerah pemilihan dalam rangka mempercepat pembangunan daerah.
 
Selanjutnya, untuk mengevaluasi kebijakan DPRD dan Pemkab Inhil, apakah telah mencapai target dan memenuhi kebutuhan masyarakat.
 
"Sasaran reses untuk memperoleh informasi secara langsung dari masyarakat sebagai bahan pokok-pokok pikiran DPRD  untuk disampaikan dan dimasukkan dalam rencana kerja Pemkab," ujar Alfian, Senin (4/9/2017).
 
Rapat dihadiri Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, Wakil Ketua DPRD, Ferriyandi, H Mariyanto, Syahruddin dan Setwan H fauzan Hamid serta Bupati HM Wardan dan pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker