Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Laut Inhil


Dibaca: 797 kali 
Kamis,16 November 2017 - 20:14:02 WIB
Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Laut Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak saja membuat heboh warga Desa Sungai Laut, pasalnya ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, di Perairan Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Kamis, 16/11/2017, sekitar pukul 15.30 WIB. 
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan, mengatakan bahwa jasad korban ditemukan pertama kali oleh saksi Hapis (22 tahun), warga Dusun 1 Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah. 
 
Lelaki yang berprofesi sebagai petani itu, bermaksud buang air, di ujung pelantar sebuah gudang. Saat tiba di ujung pelantar, Hapis terkejut melihat ada orang dalam kondisi mengapung di atas air dan tidak bergerak lagi. 
 
Atas penemuan itu, berteriak dan bergegas memberitahukan penemuan tersebut kepada masyarakat setempat. 
 
Selanjutnya, jasad tersebut diangkat oleh warga, dan barulah diketahui identitas korban bernama Siti Maryam (63 tahun), seorang Ibu Rumah Tangga, warga Jalan Swadaya Dusun 1 Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah.
 
Korban kemudian dievakuasi ke Pustu Desa Sungai Laut dan diperiksa oleh Bidan Dina. Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 
 
Menurut keterangan dari masyarakat, korban diketahui sudah pikun dan saat ini tinggal di rumah anaknya. 
 
Pada saat kejadian, korban hanya sendiri di rumah, sedangkan anak - anak tidak berada dirumah karena berangkat ke kebun untuk bekerja.
 
Setelah selesai pemeriksaan, jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:50:07 WIB

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau terus menggalakkan program kesehatan bagi ibu dan anak. Dan salah satunya ada kampanye untuk menghentikan upaya pernikahan dini. Serta ajakan
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:31:38 WIB

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, mendadak heboh, setelah sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan tergeletak
  • Jumat,15 Desember 2017 - 17:44:15 WIB

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Dalam rangka mencari masukkan seputar eksistensi media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indragiri Hilir (Inhil) kunjungi Kantor Dewan Pers untuk berkonsultasi.  
  • Kamis,14 Desember 2017 - 20:01:27 WIB

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada kegiatan pelantikan 6 (enam) orang Kepala Desa (Kades) Kecamatan Gaung, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berpesan untuk berfokus menjalankan amanah pembangunan melalu
  • Kamis,14 Desember 2017 - 19:55:29 WIB

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada pembukaan Expo Karya Pendidikan Tahun 2017, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyesalkan sikap tidak responsif dari sejumlah SMA yang ber
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker