Paslon Pilkada di Riau Ikuti Cek Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad


Dibaca: 299 kali 
Jumat,12 Januari 2018 - 23:24:12 WIB
Paslon Pilkada di Riau Ikuti Cek Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon) peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, baik untuk Gubernur, Bupati dan Wakil nya menjalani cek kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Jumat pagi (12/1/2018).

 
Untuk di Riau sendiri, dilakukan Pilkada di dua daerah, yakni Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil dan Pemilihan Bupati (Pilbup) serta wakil di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
 
Pilgubri sendiri diikuti oleh empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Cagubri dan Cawagubri). Keempat Paslon ini menjalani cek kesehatan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau di Pekanbaru.
 
Masing=masing Paslon itu, Syamsuar-Edy Natar Nasution yang diusung oleh PAN, PKS dan Nasdem, kemudian Firdaus-Rusli Efendi yang diusung Demokrat-PPP.
 
Selanjutnya pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno yang diusung Golkar, PDI Perjuangan, Hanura. Dan pasangan Lukman Edy-Hardianto yang diusung PKB dan Gerindra.
 
Sementara untuk Pilbup Inhil Paslon yang melakukan cek kesehatan diikuti oleh HM Wardan berpasangan dengan Syamsudin Uti, Rosman Malomo berpasangan dengan Musmulyadi.
 
Cek kesehatan yang dilakukan pasangan calon kepala daerah dilakukan beberapa tahap. Cek kesehatan diawali dengan tes Psikologi.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker