Dua Kapolres di Riau Diganti


Dibaca: 561 kali 
Jumat,09 Maret 2018 - 15:12:44 WIB
Dua Kapolres di Riau Diganti Ilustrasi. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Roda mutasi kembali menggelinding di lingkungan kepolisian, tidak terkecuali di Provinsi Riau yang termasuk wilayah hukum Mapolda Riau. Dua kapolres (kepala kepolisian resor) di daerah ini mengalami pergantian, yaitu Kapolres Rohul (Rokan Hulu) dan Bengkalis.
 
Sesuai surat telegram bernomor: ST/665/II/KEP/2018 tertanggal 8 Maret 2018, ada empat pejabat kepolisian di Riau yang mendapat pergantian, dua diantaranya posisi Kapolres Rohul dan Kapolres Bengkalis. Tidak ada wajah baru dalam mutasi kali ini.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni dipromosikan ke pusat dengan posisi barunya sebagai Kasubbagdalprogar Bagprogar Rojianstra Sops Polri. Tempat yang ditinggalkan Abas selanjutnya akan diisi oleh AKBP Yusup Rahmanto yang sebelumnya sebagai Kapolres Rokan Hulu (Rohul). Cukup lama juga Yusup Rahmanto dipercaya dan menjabat sebagai Kapolres di Rohul.
 
Sedangkan posisi Kapolres Rohul yang baru, dipercayakan kepada AKBP Muhammad Hasyim Risahondua. Hasyim bukan wajah baru di Polda Riau, karena saat ini dirinya menjabat sebagai Kepala Sub-Direktorat I Reserse Kriminal Khusus (Kasubdir Reskrimsus) di Polda Riau.
 
Sebelumnya, Hasyim juga sempat menjadi Kasbudit di Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, dan berhasil mengungkap sederet kasus besar dalam peredaran gelap Narkotika di Provinsi Riau.
 
Selain ketiga pejabat ini, ada satu nama lainnya dijajaran Polda Riau yang juga mendapat mutasi. Ia adalah AKBP Wahyu Kuncoro yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Riau.
 
AKBP Wahyu Kuncoro yang juga pernah dipercaya sebagai Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Riau tersebut selanjutnya mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Aceh Timur, Nangroe Aceh Darussalam.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker