Bawa Cucu ke RTH Kaca Mayang, Andi Rachman: Obat Penat Lihat Mereka Main


Dibaca: 383 kali 
Senin,12 Maret 2018 - 11:21:24 WIB
Bawa Cucu ke RTH Kaca Mayang, Andi Rachman: Obat Penat Lihat Mereka Main Andi Rachman dan cucu saat di RTH Kaca Mayang. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-''Ia nih, udah janji ama cucu bawa mereka jalan dan main ke Kaca Mayang. Yah, namanya cucu, obat penat lihat mereka main,'' kalimat itu meluncur dari mulut Arsyadjuliandi Rachman, calon Gubernur Riau nomor urut empat, saat ditemui liburan bersama istrinya Hj Sisilita untuk menemani cucu mereka bermain sejumlah wahana anak anak di RTH (ruang terbuka hijau) Kaca Mayang, Pekanbaru, Minggu (11/3/2018).
 
Tokoh yang akrab dengan panggilan Andi Rachman ini ternyata masih menyempatkan diri liburan di sela-sela kesibukan masa kampanye Pilgub Riau 2018. Sebagaimana diketahui, untuk maju di ajang pesta politik tingkat lokal itu, cagub petahana itu berpasangan dengan Suyatno.
 
Dalam kesempatan itu, tampak Andi Rachman begitu menikmati kedua cucu Gubernur Riau non aktif tersebut bermain pancing pancingan ikan di kolam buatan. 
 
Andi Rachman mengatakan pihaknya memang punya komitmen menyediakan RTH agar bisa menjadi wadah bagi warga untuk berinteraksi dan berkumpul serta bersilaturahmi. 
 
Ia akan terus berkomitmen menyediakan lahan terbuka hijau baru bagi warga seperti di bawah jembatan Siak Empat yang sedang dalam tahap pembangunan.  ''Nanti, setelah jembatannya jadi, di bawahnya akan ada taman taman,'' ungkapnya. 
 
Selain menemani cucu bermain, Andi Rachman juga menyempatkan untuk menyapa warga di lokasi RTH. Warga pun kemudian menerima dengan ramah sapaan dari Andi Rachman dan keluarga. Seperti biasa, tak lupa warga berswa foto dengan cagub yang berpasangan dengan Suyatno ini. 
 
Sekitar setengah jam Andi Rachman dan keluarga berada di sana. Lantas beranjak meninggalkan RTH karena hari telah senja. Andi Rachman pun melanjutkan kegiatan dengan Salat Maghrib berjamaah di Masjid Al Falah Darul Muttaqin yang letaknya bersebalahan dengan RTH. 
 
''Udah dulu ya cu. Lain waktu kita ulang lagi,'' ujar Andi Rachman kepada kedua cucunya, Giar dan Garsyad seraya beranjak ke masjid.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker