Hadiri Peresmian Posko Hasrat di Rohul

Andi Rachman: Ibu-ibu Kalau Sudah Kena Hatinya, Takkan Pindah ke Lain Hati


Dibaca: 378 kali 
Minggu,25 Maret 2018 - 16:58:33 WIB
Andi Rachman: Ibu-ibu Kalau Sudah Kena Hatinya, Takkan Pindah ke Lain Hati Andi Rachman saat menghadiri peresmian penggunaan posko tim Himpunan Anggota Srikandi Relawan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno (Hasrat) di Rambah Samo, Sabtu (24/3/2018). (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, PASIRPENGARAIAN-''Saya yakin kalau ibu-ibu yang jadi penggerak relawan. Sebab, kalau sudah kena hatinya, hmmm, tak kan pindah ke lain hati. Dan ibu ibu ini pasti gigih mensosialisasikan jagoannya yang nomor empat,'' ujar Arsyadjuliandi Rachman.
 
Cagub nomor urut empat yang akrab dengan panggilan Andi Rachman itu mengatakan hal tersebut saat menghadiri peresmian penggunaan posko tim Himpunan Anggota Srikandi Relawan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno (Hasrat) di Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (24/3/2018). Namanya saja srikandi, semua elemen di dalamnya merupakan perempuan.
 
''Apakah semuanya bersedia berjuang bersama,'' ujar mantan anggota DPR RI dari Dapil Riau itu, sejurus kemudian.
 
"Bersedia," jawab ibu ibu serempak.
 
Andi Rachman juga mengatakan posko ini menjadi wadah silaturahmi antar sesama pendukung pasangan nomor empat. Dari wadah ini, bisa saling bertukar informasi dan konsolidasi. 
 
Peresmian posko Hasrat itu sendiri dilakukan oleh Ketua Tim Relawan Pasangan AYO, Destrayani Bibra. Posko ini sendiri berada di jalur strategis Pasir Pangaraian - Tambusai Utara perbatasan Sumut. Posko ini merupakan kediaman Kasmawati, anggota DPRD Rohul Fraksi Golkar. 
 
Hadir pada kegiatan tersebut para relawan perempuan yang memenuhi halaman posko. Posko itu pun terlihat menguning karena ramainya kehadiran relawan.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker