Daerah

Personil Terbaik Kodim 0314/Inhil Tutup Usia

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kabar duka datang dari keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Indragiri Hilir (Inhil). Salah seoarang anggota TNI terbaiknya, Serda Hamdani bin Yurnalis, tutup usia usia hari ini, Rabu (12/09/18) pukul 07.00 WIB. 
 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 08/yang bertugas di Kecamatan Mandah tersebut meninggal dunia di wilayah penugasannya di Desa Belaras, karena sakit. 
 
Jenazah almarhum Serda Hamdani dibawa dari Desa Belaras dengan menggunakan speed boad menuju Tembilahan dan disambut langsung oleh seluruh Personil Kodim 0314 Inhil, dan jenazah akan dibawa ke Painan, Sumatra Barat untuk dimakamkan. 
 
Kepala Desa Belaras, R Arifin saat melepas jenazah almarhum saat akan diberangkatkan ke Tembilahan mengungkapkan bahwa, masyarakat Desa Belaras turut berduka cita atas meninggalnya Serda Hamdani. 
 
"Kami sangat-sangat merasa kehilangan pada almahrum , karena almahrum bertugas kurang lebih sekitar 15 Tahun , jadi kami merasa betul-betul dekat dengan almahrum. Semasa hidupnya almarhum sangat menyatu dengan masyarakat, kami betul-betul merasa kehilangan," ungkap Kades Belaras itu, Rabu (12/9/2018) 
 
Lebih lanjut R Arifin menuturkan, beliau (Serda Hamdani, red) merupakan seorang yang sangat dekat dengan masyarakat dan juga tangguh saat menjalankan tugas serta sering memperhatikan masyarakat. 
 
"Semoga almahrum ditempatkan layak disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin," imbuh Arifin.
 
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar