Wardan Dampingi Gubri Syamsuar Tinjau Infrastruktur


Dibaca: 400 kali 
Minggu,07 Oktober 2018 - 17:43:41 WIB
Wardan Dampingi Gubri Syamsuar Tinjau Infrastruktur
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mendampingi Gubernur Riau terpilih, H Syamsuar berkeliling ke sejumlah daerah Kabupaten Inhil. Kedatangan Syamsuar bertujuan untuk meninjau kondisi Infrastruktur Kabupaten Inhil.
 
Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengaku gembira dan memberikan apresiasi atas kedatangan Gubernur Riau terpilih itu. Apalagi, kehadiran Gubernur Riau terpilih itu membawa angin segar pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Inhil.
 
"Ini merupakan langkah cepat dan tepat Gubernur Riau terpilih untuk mengunjungi daerah - daerah se -Provinsi Riau. Ketika nanti dilantik, maka akan langsung bisa merumuskan kebijakan strategis bagi Riau," ujar Bupati pada hari kedua kedatangan Gubernur Riau terpilih, H Syamsuar, Sabtu (7/10/2018) di Tembilahan.
 
Dengan adanya kunjungan Gubernur Riau terpilih ini, Bupati berharap, agar kelak dapat memberikan kemajuan bagi Kabupaten Inhil, khususnya di bidang pembangunan infrastruktur.
 
"Semoga kedatangan Gubri terpilih ini menjadi titik tolak perubahan bagi daerah kita menuju ke arah yang lebih baik, khususnya di bidang pembangunan," pungkas Bupati.
 
Selama 2 hari kunjungannya, Syamsuar mengunjungi Kecamatan Enok dan Kecamatan Sungai Batang. Dia juga menyempatkan Diri menyambangi lokasi pembangunan Pelabuhan Samudera.
 
"Saya ingin melihat secara langsung kondisi infrastruktur, terutama jalan penghubung di Kabupaten Inhil," tukas Syamsuar kepada awak media.
 
Menurut Syamsuar, dari hasil tinjauannya, infrastruktur di Kabupaten Inhil memang membutuhkan perhatian khusus mengingat kondisi geografis 'Negeri Seribu Parit' yang didominasi rawa. "Sedikit kompleks dan Kabupaten Inhil berbeda dengan Kabupaten lainnya di Riau," tutup Syamsuar.
 
Disamping meninjau infrastruktur, tujuan kedatangan Gubernur Riau terpilih, Syamsuar ialah untuk menjalin silahturrahmi dengan segenap masyarakat Kabupaten Inhil.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
  • Senin,10 Desember 2018 - 13:10:49 WIB

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Minggu malam 09/12/2018, Polsek Tembilahan kembali berhasil mengamankan seorang pria dengan inisial ZA (35 tahun) diduga gunakan narkoba jenis sabu-sabu.  
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:51:39 WIB

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meskipun investor sudah melakukan kerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, namun hingga kini belum ada menunjukan keuntungan bagi pemerintahan daer
  • Minggu,09 Desember 2018 - 20:28:01 WIB

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ir H.M Idris Laena MH anggota DPR/MPR-RI dan Edy Haryanto Sindrang anggota DPRD Inhil hadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Rantau Panjang, Kacamatan Enok, Kabupaten Indr
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker