Daerah

Basarnas Pekanbaru Kunker ke Inhil Bahas Penanganan Karhutla

Asisten 3 Setda Inhil RM Sudinoto sambut Kunker kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Gede Darmade, Rabu (10/102018)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru ke Pemerintah Kabupaten Inhil diterima Plh Asisten 3 Setda Inhil RM Sudinoto, Rabu (10/102018) di Kantor Bupati Jalan Akasia Tembilahan. 
 
Kunker kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Gede Darmade, didampingi Kasubsi Sumberdaya, Ainun Najib dan Humas Basarbas Pekanbaru, Kukuh Widodo didampingi Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan Rio Putra. 
 
Kanker ini bertujuan untuk berkoordinasi sekaligus silaturrahmi dengan pemerintah Kabupaten Inhil diamping melihat langsung kesiapan Pos Siaga SAR Tembilahan dalam menghadapi bencana Karhutla.
 
Mewakili Pemkab Inhil Plh Asisten 3 Setda Inhil RM Sudinoto mengatakan, semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama dengan baik dan selalu berkoordinasi dalam mencegah bencana kebakaran.
 
Sudinoto juga berharap kepada Kantor Basarnas Pekanbaru melalui Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan dan Pemkab Inhil serta masyarakat selalu bersinergi dalam menanggulangi bencana.
 
Sementara itu Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Gede Darmade saat diwawancarai usai kunjungan kerja mengatakan, kedatangan di Kabupaten Inhil untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturrahmi dan berkoordinasi bahwa ada Pos Siaga SAR di Kota Tembilahan semoga dapat bekerjasama dalam hal penanganan tugas-tugas sosial. 
 
"Bahwa kami tidak bisa bekerja sendiri kita harus saling berkoordinasi dan membantu satu sama lainnya dalam penanganan bencana seperti karlahut dan lakalaut." Sebut Gede
 
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar