Yudhi Resmi Dilantik Mengetuai IPMI Periode 2018-2023


Dibaca: 437 kali 
Minggu,04 November 2018 - 16:43:04 WIB
Yudhi Resmi Dilantik Mengetuai IPMI Periode 2018-2023 Yudhia Perdana Sikumbang resmi dilantik mengetuai Ikatan Pemuda Minang Inhil (IPMI) periode 2018 - 2023.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bertempat di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Ketua IKMR Inhil H.Ahmad Fauzi resmi lantik Yudhia Perdana Sikumbang mengetuai Ikatan Pemuda Minang Inhil (IPMI)periode 2018 - 2023. 
 
Pelantikan tersebut bersamaan pelantikan pengurus IKatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Inhil dan Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Inhil dilantik langsung oleh Pengurus IKMR pusat H.Marjoni
 
"Terima kasih atas kepercayaan kepada saya. Insya Allah amanah ini akan saya jalankan di tahun ini juga melalui gagasan-gasan dan ide pemuda pemuda minang inhil" kata Yudhi kepada awak media, Minggu (4/11/2018)
 
Yudhi juga mengatakan, IPMI adalah wadah organisasi bagi pemuda minang, agar pemuda minang di inhil bisa berkumpul dan berkreatifitas lewat organisasi ini. 
 
"Saya juga berharap kedepan IPMI eksis dalam membangun kreatifitas pemuda," sambungnya
 
Lebih lanjut Yudhi menargetkan jangka waktu pendek ini akan merangkul dan mendata terlebih dahulu pemuda minang yang ada di Inhil. Agar bisa bersinergi dan memberikan pemikiran yang membangun untuk organisasi paguyuban minang tersebut.
 
"Yang berminat bergabung di IPMI, silahkan hubungi saya," sebutnya
 
Terakhir Yudhi mengatakan program kerja IPMI nanti akan segera disusun sembari mengumpul ide-ide kreatifitas pemuda minang dalam berkontribusi untuk inhil.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker