228 Personel Yonko 462 Paskhas Laksanakan Terjun Malam


Dibaca: 130 kali 
Kamis,07 Februari 2019 - 20:56:44 WIB
228 Personel Yonko 462 Paskhas Laksanakan Terjun Malam Sebanyak 228 personel Yonko 462 Paskhas melaksanakan terjun penyegaran (Jungar) malam
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 228 personel Yonko 462 Paskhas melaksanakan terjun penyegaran (Jungar) malam di langit Bumi Lancang tepatnya di atas Runway Bandara Tuanku Tambusai, Pasir Pangaraian, Kab. Rokan Hulu, Prov. Riau, Senin (4/2/2019).
 
Untuk membuktikan sebagai prajurit sejati sesuai dengan jargon Kasau, "Profesional, Militansi dan Inovasi" Yonko 462 Paskhas  kembali melaksanakan  terjun malam dengan menggunakan pesawat Hercules A-1318 yang diawaki oleh Myr Pnb Adhe dari Skadud 31 Hlm, hal ini untuk membuktikan sebagai prajurit sejati  dalam rangka mengawal dirgantara, Jungar malam diikuti oleh prajurit Yonko 462 Paskhas yang memiliki kemampuan sebagai peterjun statik maupun free fall yang dilaksanakan di atas langit Lancang Kuning tepatnya diatas Bandara Tuanku Tambusai Rohul.
 
Wakil Komandan Yonko 462 Paskhas Mayor Pas Yosep Yohanes Abidon Difu memberikan motivasi kepada seluruh personel Jungar dan mengatakan, kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana kita bisa melaksanakan tugas yang mulia ini demi bangsa dan negara, sebagai seorang prajurit TNI AU harus memiliki semangat, tekad dan pengabdian yang tulus serta loyalitas yang tinggi, hal ini tidak akan berubah, kita adalah orang hebat dan terpilih.
 
"Selamat bertugas, pantang tugas tak tuntas, setia hingga akhir perjuangan, salam komando, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua", ujar  Mayor Pas Yosef.
 
Terjun malam  tersebut dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB yang terbagi dalam tiga sortie, sortie pertama 80 personel, sortie kedua 79 personel dan sortie ketiga 69 personel.
 
Masyarakat Rohul sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI AU bahwa kegiatan Jungar dilaksanakan di daeranya dan ini merupakan  kebahagiaan sendiri karena bisa ditonton dan disaksikan secara langsung dan bangga kepada Prajurit TNI AU khususnya Yonko 462 Paskhas.
 
Kegiatan Jungar berakhir pada pukul 21.30 WIB dalam keadaan aman, sukses dan terkendali, semua personel kembali ke Pekanbaru.
 
Rilis
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker