Prabowo Datang, Disambut Aksi Tidak Pilih Penculik


Dibaca: 14417 kali 
Kamis,14 Maret 2019 - 20:50:14 WIB
Prabowo Datang, Disambut Aksi Tidak Pilih Penculik Aksi Mahasiswa Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Menyambut kedatangan Capres 02 Prabowo Subianto yang menggelar kampanye dialogis di Pekanbaru, mahasiswa Rabu (13/3/2019) kemarin, menggelar aksi Mahasiswa Riau "KAMI TIDAK PILIH PENCULIK" di Bundaran Polda Riau.
 
Aksi yang digelar pada pukul 11.30 ini diikuti sekitar 600 mahasiswa yang membawa spanduk sambil berorasi. Fauzi dalam orasinya menyampaikan bahwa mahasiswa Riau tidak akan memilih calon pemimpin yang pernah menculik mahasiswa tahun 1998, mahasiswa Riau menolak calon presiden yang pernah melanggar HAM dan tangan berdarah serta bahagian dari orde baru. 
 
Kordinator Umum Aksi, Chandra S menyampaikan bahwa aksi ini sengaja digelar dengan moment yang bersamaan dengan kehadiran Prabowo. Aksi ini sebagai bentuk kecaman terhadap masa lalu dan rekam jejak seorang calon presiden. 
 
Chandra juga menyampaikan memang misteri masih tersimpan dalam kasus penculikan mahasiswa, namun banyak sudah sejarah dan tokoh tokoh yang menyampaikan hal itu. Satu bukti bahwa Prabowo bersalah adalah dipecat sebagai  tentara. 
 
“Cita-cifa reformasi pasti ternodai jika calon yang memiliki beban masa lalu untuk memimpin negeri ini. Sehingga kami menghimbau dan mengajak mahasiswa dan masyarakat mendukung gerakan kami tidak pilih penculik,” ujar Chandra S.
 
Reporter: Nurul Hadi
Editor: Munazlen Nazir
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker