Pemuda Perum Griya Setia Nusa Ditewas Tersengat Listrik


Dibaca: 213 kali 
Rabu,10 April 2019 - 12:10:05 WIB
Pemuda Perum Griya Setia Nusa Ditewas Tersengat Listrik Proses otopsi Nabil Muhammad Putra, warga Desa Kualu tewas tersengat listrik.
GAGASANRIAU.COM, TAMBANG - Seorang pemuda belasan tahun, Nabil Muhammad Putra, warga Perumahan Griya Setia Nusa Desa Kualu,  Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar ditemukan tetangganya tewas.
 
Diduga remaja pria ini tewas akibat sengatan listrik dari kabel yang terdapat di halaman sebuah rumah kosong di perumahan warga itu, kemarin (9/4/2019) sekira pukul 16.00 WIB.
 
Kapolsek  Iptu Jurfredi SH yang dikonfirmasi Rabu (10/4/2019), membenarkan kejadian itu. DIkatakan, laporan seorang remaja ditemukan sudah tidak bernyawa disampaikan warga setempat. 
 
Mendapat laporan itu, Kapolsek langsung memerintahkan Ka SPK Aiptu Gatot beserta beberapa personel Polsek untuk mendatangi lokasi kejadian. 
 
Di tempat kejadian perkara (TKP) sudah menunggu pihak keluarga korban dan beberapa orang tetangga. 
Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi. Proses otopsi berlangsung dari pukul 23.00 Wib hingga pukul 02.00 WIB, dinihari tadi,  
 
Dari keterangan media pihak rumah sakit tersebut disimpulkan korban meninggal memang akibat sengatan listrik. iIni dibuktikan dari tubuh korban ditemukan luka bakar derajat IV, di lengan kiri bawah dan jari-jari tangan kanan, luka bakar derajat II pada batang penis, kantong buah zakar, paha kanan dan tungkai kanan bawah.
Juga ditemukan kemerahan (hiperemis) pada organ-organ dalam sebagai akibat kontak dengan suhu yang sangat tinggi.
 
Setelah kepastian penyebab kematian korban, pihak keluarga lalu membawa jenazah Nabil Muhammad Putra ke kampung halamannya, di Painan Sumatera Barat untuk dimakamkan.* 
 
Reporter & Editor : Deden Yamara.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker