Muridi Susandi Caleg Inhil Sapa Generasi Milenial 2019


Dibaca: 265 kali 
Kamis,11 April 2019 - 13:04:48 WIB
Muridi Susandi Caleg Inhil Sapa Generasi Milenial 2019 Muridi Susandi saat berorasi di hadapan kantor Bupati pada waktu lalu

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Berbagai cara dilakukan para caleg untuk meraih suara sebanyak-banyaknya untuk mengamankan posisi guna memenuhi syarat electoral threshold untuk meraih kursi diparlemen di Kabupaten Indragiri Hilir, termasuk Caleg yang satu ini, ialah Muridi Susandi alias Kaud nama sapaannya.

 

Kaud bergerak untuk meraih suara baik dari kalangan tokoh masyarakat, pemilih melinial sampai dengan pemilihan pemula. Hal ini menurut Kaud, kaum milenial dan pemilih pemula akan sangat mempengaruhi perolehan suara.

 

"Insyaallah saya menjalankan sesuai amanah. Saya memohon kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta kaum milenial minta doa restunya semoga amanah tersebut berjalan lancar tercapai dengan keberkahan dan kemaslahatan mewujudkan warga Inhil yang lebih sejahtera dan proaktif nantinya," Ucap Kaud merupakan kader Golkar, Kamis (11/4/2019)

 

Kaud sebagai Caleg DPRD Kabupaten Inhil daerah pemilihan satu, Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu dari Partai Golkar nomor urut 5 ini mengaku sudah mengunjungi 348 titik di daerah pemilihan satu yang menjadi basis Dapil-nya. Bukan hanya merangkul kaum milenial, Kaud turun blusukan juga memberikan pendidikan politik dan edukasi ke masyarakat untuk berpolitik tanpa kecurangan dan money politic alias politik uang.

 

"Memerangi politik uang bukan hanya menjadi tanggung jawab Parpol dan Penyelenggara Pemilu saja. Para Caleg yang mengejar kursi wakil rakyat, juga harus mulai melakukannya, selain mengkampanyekan diri sendiri," TTegasny

 

Menurut Kaud, ia selalu mengajak masyarakat yang dikunjungi untuk memilih Caleg yang tepat dan benar-benar memiliki kapasitas untuk mewakili masyarakat. Hal ini baru bisa tercapai jika seluruh masyarakat pemilih nantinya sama sekali tak tergiur dengan praktek politik uang.

 

"Jangan karena uang Rp100 ribu atau Rp150 ribu, nasib lima tahun ke depan jadi tergadaikan, jangan karena hujan sekali kemudian kemarau lima tahun kemudian," kata Muridi.

 

Gaya bahasa yang santun dan pemaparan program yang masuk akal dan riil membuat sosok Kaud, mudah mendapat dukungan masyarakat Inhil.

 

"Dukungan terus mengalir, dan ini seperti bola salju. Padahal kampanye yang kami lakukan sangat murah dan sama sekali tidak mengandung politik uang," kata Muridi.

 

Maju sebagai Calon Anggota DPRD bagi Muridi Susandi adalah panggilan hati untuk membangun Inhil ke arah yang lebih baik Muridi mengajak agar masyarakat tidak terjebak dalam politik pragmatis, apalagi politik uang.

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,17 Juni 2019 - 18:08:52 WIB

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam peringatan Milad ke 54 Kabupaten Indragiri Hilir, masyarakat disuguhi dengan kemeriahan melalui beragam perlombaan permainan rakyat. Begitu pula, Dinas Perumahan Rakyat dan Perm
  • Minggu,16 Juni 2019 - 20:58:42 WIB

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
  • Minggu,16 Juni 2019 - 15:59:30 WIB

    Isu Mutasi dan Rotasi Pejabat Inhil, Wardan: Itu Hal Yang Biasa

    Isu Mutasi dan Rotasi Pejabat Inhil, Wardan: Itu Hal Yang Biasa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan memberikan jawaban atas isu yang beredar tentang akan adanya mutasi dan rotasi dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil.
  • Minggu,16 Juni 2019 - 15:56:13 WIB

    Milad Ke-54 Inhil, Wabup SU Melepas Peserta Funbike

    Milad Ke-54 Inhil, Wabup SU Melepas Peserta Funbike GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti melepas puluhan peserta Funbike yang diselenggarakan dalam rangka Milad Ke - 54 Kabupaten Inhil Tahun 2019 di Taman Kota Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Minggu (16/6/
  • Sabtu,15 Juni 2019 - 14:54:38 WIB

    Pergi Ke Kebun, Rumah Petani di Inhil Dibobol Maling Sepeda Motor Raib

    Pergi Ke Kebun, Rumah Petani di Inhil Dibobol Maling Sepeda Motor Raib GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Nasib apes dialami seorang petani bernama Taib, saat pergi kekebun berniat untuk mencari nafkah, rumah miliknya dibobol maling, sepeda motor miliknya raib.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker