Repdem Siak : Maju Pilkada Siak Tak Punya Konsep Pembangunan Kedepan, ke Laut Aja Lu !


Dibaca: 520 kali 
Minggu,07 Juli 2019 - 15:54:30 WIB
Repdem Siak : Maju Pilkada Siak Tak Punya Konsep Pembangunan Kedepan, ke Laut Aja Lu !
GAGASANRIAU.COM, SIAK - Usai pesta demokrasi Pilpres, dan Pileg pada 17 April 2019 kemarin, daerah akan kembali dihadapkan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak di beberapa daerah di Indonesia.
 
Begitu juga di Provinsi Riau, juga akan menggelar Pemilukada di 9 Kabupaten masing-masing di Kabupaten Siak, Bengkalis, Rokan Hilir (Rohil), Rokan Hulu (Rohul), Pelalawan, Indragiri Hulu (Inhu), Kuantan Singingi (Kuansing), Dumai dan Kepulauan Meranti.
 
Merespon Pilkada di Kabupaten Siak, organisasi sayap PDI Perjuangan yakni Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) di daerah setempat memberikan catatan khusus agar setiap calon yang akan maju harus punya konsep membangun yang jelas bagi daerah.
 
"Jangan hanya cuma pencitraan dan menjual khayalan kepada masyarakat, karena persoalaan Kabupaten Siak ini kompleks, mulai infrastruktur masih buruk serta angka pengangguran tinggi, kemiskinan dan juga konflik agraria sementara ditengah-tengahmnya Sumber Daya Alam (SDA) dihisap oleh perusaahan-perusahaan besar" tegas Ketua DPC Repdem Kabupaten Siak Febri Al Hadi Minggu sore (7/7/2019).
 
Untuk itu, kata Febri, Repdem Siak terus melakukan konsolidasi ke basis-basis massa rakyat melakukan pendidikan politik, hal itu kata dia dilakukan agar masyarakat di daerah setempat tidak terbuai omong kosong calon-calon yang akan maju pada Pilkada mendatang.
 
 
"Kalo nggak ada konsep membangun Siak kedepan yang ke laut aja, karena kedepan ini masyarakat butuh kepemimpinan yang rill baik secara konsep maupun kepemimpinan yang melayani bagi rakyat" tegas Febri.
 
Repdem Siak sendiri kata Febri dibawah komando PDI Perjuangan sebagai induk dari organisasi sayap tersebut akan terus membangun kekuatan ditengah-tengah massa rakyat untuk melahirkan kepemimpinan yang mengayomi semua suku dan golongan di daerah setempat.
 
"Jangan nanti kedepannya kepala daerah bermental rasis, tidak bisa mengayomi semua suku ras di Siak, dan harus mampu mengamalkan ideologi bangsa Pancasila serta UUD 1945, dan pastinya berkeadilan sosial bagi seluruh lapisan dan golongan" tegas Febri.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker