Daerah

Lagi Dan Lagi, Pemko Lakukan Mutasi Besar-Besaran

[caption id="attachment_4397" align="alignleft" width="300"]Firdaus MT, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Walikota Pekanbaru[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam waktu dekat akan mengadakan mutasi secara besar-besaran kepada PNS untuk berbagai eselon.Walikota beralasan Hal ini dilakukan untuk memenuhi posisi posisi yang kosong Yang terjadi pada beberapa jabatan selama ini dilingkungan pemeritahan kota Pekanbaru.

informasi tentang akan adanya mutasi jabatan tersebut Diungkapkan langsung oleh Firdaus MT, Walikota Pekanbaru kepada gagasanriau.com, Kamis 5/9/13 di Kantornya.

"Memang benar akan terjadi mutasi kepada beberapa pejabat eselon di Pemko. Mutasi ini bertujuan untuk mengisi beberapa jabatan yang saat ini masih kebanyakan kosong,"jelasnya.

Berdasarkan penjelasan yang disampaikan langsung oleh Firdaus ini, mutasi tersebut akan dilakukan diatas tanggal 20/9/2013 nanti. Namun, sampai saat ini Pemko masih mendata ulang,semua jabatan-jabatan yang masih belum terisi.

"Sampai saat ini masih belum terdata berapa banyak yang akan di mutasi, namun keseluruhan pejabat yang dimutasi dari pejabat Eselon 4,3, dan 2" jelasnya lagi.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar