Daerah

Pendaftaran CPNS Pekanbaru Ditutup 4 Oktober 2013

[caption id="attachment_4689" align="alignleft" width="216"]logo-pemko-1 logo-pemko-1[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru- Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan Berakhir tanggal 4 Oktober. Pernyataan ini disampaikan Langsung Oleh Hermanius selaku Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Pekanbaru kepada gagasanriau.com saat di temui di ruangan kerjanya, Senin (30/9/13).

"Sampai saat ini sudah ada banyak yang mendaftar namun masih secara Online. Terakhir pendaftaran tanggal 4 Oktober" Jelasnya.

Sampai saat ini sudah terdaftar sebanyak 882 orang  melalui Online degan rincian, Guru BK ( Bimbingan Konseling) sebanyak 177 orang, Guru Wali Kelas sebanyak 582 orang, dan untuk Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan tata kecantikan sebanyak 6 orang, jurusan  Audio Video ada 24 orang, Intalasi sebanyak 33 orang, dan terakhir pelamar untuk mengajar di SMK jurusan Grafika sebanak 6 orang.

"Data pendaftar dari kemaren Sampai pagi tadi sudah ada 88 orang, namun secara Online, berkas yang baru datang ke BKD baru belasan saja" Tambah Hermanius. Adapun mekanis  Pendaftaran untuk tahun ini berbeda dengan Tahun lalu, setiap Nomor pelamar yang sudah mendaftar secara  Online dikirim  dengan dimasukan ke amplop beserta semua Lampiran serta syarat syarat yang dibutuhkan kemudian dikirim  Via pos dengan Tujuan ke  BKD Pekanbaru.

Hermanius juga menjelaskan Semua bahan harus dikirim melalui Pos,   Semua bahan yang masuk akan  Di Verifikasi antara yang Online dan bukti fisik oleh Team BKD. Semua bukti fisik Harus dikirim kembali Via Pos. Tanggal 6 semua bahan harus masuk ke kantor BKD Untuk Animo pelamar sendiri tahun ini cukup rendah dan Pihak BKD berjanji akan melakukan pendaftaran dan proses tes CPNS ini secara. Transparan,akurat dan bebas KKN. Hermanius juga menghimbau agar masyarakat tidak menggunaka Jasa Calo.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar