Daerah

Anak Usia 15 Tahun, Raup Rp.2 Milyar Dari Aplikasi Ciptaannya

[caption id="attachment_6248" align="alignleft" width="300"]Anak Kecil In RaupRp 2 Miliar Untuk Aplikasi Ciptaannya Anak Kecil In Raup Rp 2 Miliar Untuk Aplikasi Ciptaannya[/caption]

gagasanriau.com - Sampai saat ini ada banyak sekali anak-anak jenius yang bermunculan dengan prestasi berupa inovasi yang mereka ciptakan. Kali ini seorang anak bernama Daniel Singer kembali unjuk gigi atas inovasinya untuk perangkat mobile.

Singer adalah serang anak yang berusia masih di bawah 15 tahun berhasil menciptakan satu aplikasi bernama Backdoor untuk perangkat mobile berbasis iOS.

Dikutip dari Salon (11/11), dengan Backdoor app ini, Singer akhirnya berhasil mengumpulkan uang sebesar USD 200 ribu atau sekitar Rp 2 miliar lebih.

[Baca juga: Bocah 13 tahun ini miliki aplikasi di iTunes App Store]

"Aku menciptakan Backdoor ini untuk membuat penggunanya dapat lebih berinteraksi dengan sesama. Ketika seseorang menghilangkan identitas pengirim, maka akan muncul suatu hal yang unik dan menjadikan percakapan yang biasanya 'garing' menjadi lebih hidup lagi," jelasnya seperti dikutip dari The Next Web.

Aplikasi yang diluncurkan secara resmi dan telah mendapatkan persetujuan dari Apple untuk dapat 'nongkrong' di iTuness App Store itu sangat unik karena penggunanya dapat mengirimkan pesan ke seseorang yang dia kehendaki tanpa menunjukkan identitasnya.

Selain menjadi Co-Founder dari Backdoor, Singer sebelumnya juga pernah membuat satu inovasi berupa jejaring sosial bernama YouTell dengan cara kerja mirip dengan Backdoor.

Merdeka.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar