Daerah

Djohermansyah : Quick Count Tak resmi, Tunggu Keputusan KPU Saja

[caption id="attachment_5616" align="alignleft" width="300"]Ilustrasi quick_count Ilustrasi quick_count[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru- Penjabat Gubernur Riau (PJ Gubri), Djohermansyah  menyampaikan agar pada pemilihan Gubernur putaran kedua yang berlangsung hari ini, Rabu (27/11/13) masyarakat tidak terpengaruh pada sistem perhitungan suara Cepat (Quick Count).

Menurut Djohermansyah Quick Count tak bisa menjadi patokan karena perhitungan suara cepat tersebut tak resmi. "Quick Count itu tak  resmi. Namun untuk sekedar ingin tahu hasil sementara, silahkan saja, tapi jangan sampai jadi acuan segala" Jelasnya saat melakukan Sidak Ke TPS 03 yang terletak dijalan Diponegoro 9 Kecamatan Sail.

Untuk Hasil yang Pasti, Djohermansyah menyampaikan agar masyarakat harus lebih sabar menunggu keputusan yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau. "Kalau mau yang pasti, tunggu saja hasil dari KPU saja," tambahnya lagi. Ditempat yang sama hal senada juga di ungkapkan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus MT yang ikut serta mendampingi PJ Gubri  Firdaus MT mengungkapkan agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh hasil Quick count yang dikeluarkan oleh beberapa pihak yang tak resmi.

"Boleh boleh saja lihat hasil Quick count, namun jangan sampai hanya karena hasil yang dikeluarkan oleh Quick Count tersebut menyebabkan kekacauan saja. Yang jelas harus tunggu keputusan resmi dari KPU saja lah, biar semuanya jelas" ungkap Firdaus.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar