Agar APBD Riau Dapat Dijalankan, Pj Gubri Lantik Pejabat Eselon II Dan Dilantik

Jumat, 07 Februari 2014 - 13:53:41 wib | Dibaca: 2042 kali 

Gagasanriau.com ,Pekanbaru- Hari ini, Jumat (7/2/14) dikalangan Pemerintah Provinsi Riau diadakan pelantikan, pengukuhan sekaligus pengambilan sumpah untuk Pejabat Struktural Eselon II dan III. Sebanyak 76 Pejabat eselon III dan dua orang pejabat eselon II.

Bertempat di gedung daerah pada pukul 16.45 Wib pelantikan dimulai dan dipimpin langsung oleh Pejabat Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan didampingi Sekda Riau, Zaini Ismail serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Surya Maulana.

"Pak Sekda dan Pak BKD harus lembur lagi ini, biar semua pejabat itu definitif tidak demisioner lagi jabatannya, sebab masih ada 560 pejabat eselon IV yang belum kita kukuhkan. Dan dengan dilantiknya para pejabat eselon III ini kita bisa menjalankan APBD yang sudah disahkan dan tak harus terkendala dengan kekosongan jabatan lagi."ungkap Pejabat Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan saat memberikan kata sambutan di acara pelantikan tersebut.

Ia juga berharap agar pejabat yang dilantik tidak sering-sering melakukan perjalan dinas keluar kota hal ini untuk mengantisipasi pengeluaran APBD serta masih banyaknya pejabat eselon IV yang belum dilantik.

Acara pelantikan tersebut sengaja dilakukan secara dadakan pasalnya menurut Djo hal ini dilakukan untuk mempercepat pengisian pejabat yang masih demisioner dan juga supaya mempercepat dijalankannya APBD yang sudah disahkan.

"Lihat saja lah tadi tak ada muka yang sedih, semuanya gembira, kan tak ada yang dimutasi. Jadi semakin cepat dilakukan maka semakin cepat APBD kita bisa dijalankan"tutupnya seusai acara.

Dian Rosari


Loading...
BERITA LAINNYA