Mahasiswa: "Annas Harus Perbaiki Sikap Sebagai Pemimpin"

Jumat, 21 Maret 2014 - 02:10:24 wib | Dibaca: 2061 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Dampak dari sikap Gubernur Riau, Annas Mammun kepada kalangan pers Kamis (20/3) yang menuduh wartawan membuat berita bohong serta melecehkan profesi jurnalis mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Gubernur Riau Annas Maamun kepada wartawan saat berlangsungnya konferensi pers di Markas Satgas Penanggulangan Asap dinilai mahasiswa bahwa sikap orang nomor satu di bumi lancang kuning arogan dan kekanak-kanakan.

Seperti yang disampaikan oleh Presiden Mahasiswa Universitas Riau Terpilih Zulfa Hendri mengatakan "sebagai seorang Gubernur, Pak Annas seharusnya menghormati kebebasan pers dan bersikap lebih bijak menghadapi kritikan yang dilakukan oleh media massa"ujarnya.

Suyeni, Ketua Team Aksi BEM Unri menambahkan sikap arogansi yang ditunjukan oleh Gubernur Riau sangat tidak patut dilakukan. Dan jika tidak diperbaiki akan menjadi preseden buruk terhadap demokrasi di Riau.

Sementara Yusroni, Presiden Mahasiswa UIR ikut berkomentar, terkait dengan pertanyaan wartawan kepada Gubernur Riau Annas Mammun yang berang kepada wartawan karena dianggap memberitakan berita yang mengada-ada.

"Sikap arogansi tidak seharusnya dilakukan, karena akan berdampak negatif nantinya, apa lagi beliau baru dilantik sebagai gubernur riau, banyak hal yang harus dikerjakan nantinya"kata Yusroni.

Dipaparkan Yusroni, emosi yang tidak bisa dikendalikan serta model memimpin yang arogansi justru akan membuat kinerja Annas Maamun kedepannya akan terus bermasalah karena tidak didukung komponen dalam pemerintahannya.

Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA