Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tembilahan Hulu Inhil Letakan Batang Kayu Ditengah Jalan

Sabtu, 19 April 2014 - 04:56:02 wib | Dibaca: 1927 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Warga Parit 6 Tembilahan Hulu kesal dengan kondsisi jalan yang tak kunjung dilakukan perbaikan oleh pemerintah. Jika panas, maka debu dari jalan yang baru dilakukan sirtu ini akan kemana-mana, nah jika hujan maka jalan ini bak kubangan kerbau.

Untuk melampiaskan kekesalannya, warga setempat meletakan berbagai macam benda ditengah jalan tersebut. mulai dari kayu yang panjang, ban bekas, tumbuh-tumbuhan, dan juga poster bertuliskan Janjimu Tidak Sanggup Jangan Berjanji.

"Kita sangat kecewa, jalan ini tak kunjung diperbaiki," ujar Amir warga setempat kepada gagasanriau.com. Jum'at (18/4/14).

Sambungnya lagi, kondisi jalan ini sudah berlangsung cukup lama. Kemrin ditimbun jadi jika hari panas, maka debunya beterbangan dan jika hujan becek.

Jalan yang tidak jauh berada dibibir sungai ini juga terkadang tertutup air jika banjir melanda. "Wah, kalau banjir gak keliatan lagi jalan ini bang," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang mahasiswa STAI Elen yang mengeluhkan kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki kepada gagasanriau.com. "Sudah lama seperti ini, tapi tak juga diperbaiki," kesalnya.

Ia juga menuyebutkan kalau di jalan tersebut kerap kali pengendara terjatuh jika tak berhati-hati. "Sering kali ada yang jatuh," ujarnya.

Jalan ini, merupakan salah satu jalan askes yang dilalui seluruh kendaraan dan jalan ini merupakan jalan provinsi dan tanggungjwab provinsi.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA