Walaupun Maghrib, Pelaksanaan Rapat Pleno KPU Inhil Terus Berlanjut

Senin, 21 April 2014 - 05:22:41 wib | Dibaca: 1975 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Walaupun menjelang maghrib, pelaksanaan Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir terus dilanjutkan. Sejak dimulai dari pukul 08.30 wib hanya melakukan istrirahat 1 kali pada pukul 12.00 wib hingga pukul 14.00 wib.

Setelah dilakukan istrahat selama dua jam, pelaksanaan rekapitulasi perolehan suara kembali dilanjutkan hingga magrib berlalu pada Pukul 18.25 Wib.

Walaupun hingga magrib, KPU Inhil baru menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara untuk DPR RI dan DPD. Minggu (20/4/14). Di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Pelaksanaan rapat pleno hingga berakhir berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Walaupun ada yang melakukan sanggahan itu tidak menghambat jalannya proses rekapitulasi.

KPU Inhil kembali melakukan rekapitulasi suara untuk DPRD Provinsi yang dimulai pada pukul 20.30 wib.

Agenda rapat pleno ini hanya perhitungan suara tidak dilanjutkan dengan penetapan perolehan kursi di parlemen.

Penetapan jumlah perolehan kursi, diagendakan akan dilaksanakan sekitar tanggal 11-13 Mei mendatang. "Sekarang hanya rekap perolehan suara saja, penetapan peroleh kursi sesuai jadwal sekitar tanggal 11 -13 Mei mendatang," kata Ketua KPU Inhil melalui Pokja Pemilihan dan Penghitungan saura M Dong.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA