Warga Korban longsor Apresiasi Atas Bantuan Pemkab Inhil

Rabu, 23 April 2014 - 03:09:21 wib | Dibaca: 1903 kali 

Gagasanriau.com Tanah Merah Inhil-Warga yang terkena bencana tanah longsor yang telah mendapatkan bantuan di Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah berupa sembako dan peralatan dapur mengapresiasi positif atas sikap tanggap dan cepat Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir .

Karena sangat membantu dan meringankan beban para korban bencana alam yang menghabiskan 3 Unit rumah hanyut dan 4 rusak berat.

"Alhamdulillah, bantuan untuk kita dari pemerintah sudah ada," kata H Mansyur. Selasa (22/4/14) kepada Gagasanriau.com.

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah dan sumbangan dari masyarakat berupa sembako dan peralatan dapur dikatakan Mansyur sangat membantu.

"Dengan adanya bantuan ini, kita sebagai korban tentunya sangat terasa terbantu," ujarnya sambil mengucapkan terim kasih kepada donatur-donatur.

Untuk saat ini, ditambahkan Mansyur ia bersama anak dan istrinya, harus mengungsi sementera di tempat keluarga pasca rumahnya hanyut dan rusak berat akibat longsor.

"Bangunan rumah belum bisa untuk ditempati karena rumah mengalami rusak berat, ya terpaksa untuk sementara waktu tinggal di rumah keluarga,"tandasnya

Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA