Terkait Bangunan UNISI, Asisten I Pemkab Inhil Nyatakan Belum Ada Serah Terima

Selasa, 10 Juni 2014 - 09:27:13 wib | Dibaca: 1968 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Saat ini Gedung Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan yang berada di Jalan Swarna Bumi belum dilakukan serah terima antara pihak rekanan dalam hal ini yayasan pengelola dengan Pemeritah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Saat ini belum ada serah terima antara pihak rekanan dengan kita,"sebut Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Darussalam Selasa (10/6/14) saat dijumpai dilantai 4 kantor Bupati Inhil.

Saat ditanyakan mengenai sejauh mana progress fisik yang telah dicapai oleh pihak rekanan dalam pelaksanaan pembangunan gedung UNISI berlantai 6 Asisten I mengaku belum mengetahui secara detil. "Untuk progressnya saya tidak tahu,"jawabnya singkat kepada Gagasanriau.com

Sebelummnya, mantan Bupati Inhil Indra Muchlis Adnan yang juga pendiri dan pembina UNISI Tembilahan mengeluarkan pernyataan yang menggelitik dengan mengatakan "Jika diserahkan Alhamdulillah, jika tidak diserahkan keterlaluan" itulah diungkapkan Pembina UNISI Indra M Adnan kepada awak media saat konferensi Pers usai melakukan wisuda UNISI ke 4 di Venue Futsal.

"Saya sebagai mantan bupati, pada periode saya dulu saya bangun sudah. Jika mau diserahkan kepada Unisi silahkan mekanismenya. Sebagai pemimpin daerah itu bukan kita pemilik, kita ini pelaksana daripada kebijakan-kebijakan dari undang-undang,”kata Indra

Jika memang sudah saatnya diserahkan ya diserahkan saja. Tentang persoalan hukum dijelaskan Indra bahwa tidak akan berhenti persoalan hukum kalau tidak diserahkan"tegasnya.
Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA