TP PKK Inhil Peroleh Lima Penghargaan di Jambore Tingkat Provinsi Riau

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 08:14:27 wib | Dibaca: 1855 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meraih 5 penghargaan dalam pelaksanaan Jambore Tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kita mendapatkan 5 penghargaan di Jambore Tingkat Provinsi Riau kali ini,”sebut Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Zulaikhah.

“Kita mendapatkan Juara I Lomba Desain Busana Seragam Kerja PKK, Juara II Lomba Penyuluhan Upaya-upaya Penurunan Angka Kematian Ibu, Juara III Lomba penyuluhan Pembinaan Anak Remaja, Juara harapan I Pidato antar Ketua TP PKK Desa/Kelurahan, dan Juara harapan III Lomba Penyuluhan Bina Keluarga Balita Kesiapana Anak masuk Sekolah”sambungnya lagi.

Dikatakan Zulaikhah pihak merasa puas dengan pencapaian TP PKK Kabupaten Inhil ini. “Kita sangat merasa senang dan bangga dengan penghargaan yang telah kita dapatkan pada Jambore tingklat Provinsi Riau. Semoga kedepan kita akan menjadi yang lebih baik dari yang sekarang,” harap Bunda Paud Inhil ini.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa kegiatan Jambore PKK adalah wahana untuk meningkatkan kemampuan para kader dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

“Agenda ini juga merupakan wahana untuk evaluasi dan meningkatan motivasi kader dalam menunjang guna terwujudnya keluarga sehat dan sejahtera, meningkatkan wawasan , pengetahuan, sikap dan keterampilan kader sekaligus ajang refresing dan silaturrahmi,” tandas ibu tiga anak ini.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA