Kembali, Dua Unit Rumah Ludes Terbakar Di Inhil

Rabu, 20 Agustus 2014 - 02:23:12 wib | Dibaca: 1757 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Dua unit rumah warga yang berada di Jalan M Yamin Gang KPU RT 04 RW 05 Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan ludes terbakar dan satu unit rumah lainnya mengalami rusak ringan. Diduga, amukan si jago merah yang terjadi pada pukul 21.22 tersebut dikarenakan adanya korsleting pada listrik.

Karena sebelum terjadinya kebakaran tersebut, listrik dalam kondisi padam dan kemudian saat listrik menyala kembali dan langsung menimbulkan api dari dalam rumah milik Mulyanto Guru SMA 1 Tembilahan Hulu.

“Ada dua unit rumah yang ludes, milik Mulyanto guru SMA 1 Tembilahan Hulu dan kontrakan Mulyanto yang ditempati Siska yang bekerja di Dinas Inspektorat Inhil,” sebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) TM Syaifullah yang saat itu berada di lokasi kejadian. Selasa (19/8/14) malam.

Sementara itu disambungnya kembali, dan rumah milik Yuhar Kepala SMP 1 Tembilahan Hulu mengalami rusak ringan. Pada peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir ratusan juta rupah.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA