Terkait Dugaan Trafficking, Dinsos Inhil : Akan Kami Rawat Hingga Ditemukan Alamat Tinggalnya

Selasa, 26 Agustus 2014 - 11:32:12 wib | Dibaca: 1786 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Terkait dugaan trafficking yang terjadi kepada Muhammad Rizky (9 tahun) warga Pariaman Sumatera Barat (Sumbar) yang ditemukan warga Tembilahan Hulu, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan berusaha mencari alamat anak tersebut untuk dikembalikan kepada keluarganya.

"Saat ini akan kami rawat sementara sampai alamat anak tersebut kita temukan dan baru kita kembalikan,"sebut Saiful Kelana salah satu Kabid Dinsos Inhil.

Ia juga menuturkan saat ini kondisi anak tersebut masih trauma berat atas kejadian itu. "Sulit untuk kita memintai keterangan, dia masih banyak diam dan hanya mengangguk dan menggelengkan kepala saja,"ungkapnya kembali.

Riszky, sambung Kelana, juga takut jika melihat mobil besar (Dump Truck,red). "Kalau liat mobil dia takut, mungkin karena kejadian itu. Masih trauma dia," imbuhnya kembali.

Syaiful Kelana juga mengungkapkan bahwa anak tersebut sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polsek Tembilahan Hulu.

Rizky ditemukan warga di Jalan Lintas Provinsi Parit Satu Kecamatan Tembilahan Hulu pada Minggu (24/8/14) malam sekitar pukul 23.00 Wib dan Kini, Selasa (26/8/14) Riszky ditangani oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Inhil.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA