Nidal Janda Beranak 7 Rumahnya Diobrak-Abrik

Rabu, 24 Desember 2014 - 06:52:07 wib | Dibaca: 1802 kali 

Gagasanriau.com Kampar-Nidal 55 tahun janda beranak 7 yang tinggal di Dusun 3 Langgam Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, hatinya sangat senang dan gembira, karena rumahnya mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) setempat untuk dilakukan perbaikkan dari awalnya berdinding papan ukuran 4X5 meter persegi sekarang sudah berdinding beton.

Atas bantuan tersebut, Jumat (19/12/2014) saat dijumpai dirumahnya Nidal menyatakan berterima kasih kepada Kepala Desa Pulau Permai yang telah memasukkan namanya sebagai salah satu penerima bantuan bedah rumah. Sebelumnya Nidal diusulkan oleh Kades Desa Pulau Permai ke Pemkab Kampar untuk mendapat anggaran bedah rumah.

"Kita memang mendata dan memproses data warga yang masuk untuk di usulkan ke Pemkab Kampar karena kita tidak ingin salah memberikan data dan itu harus tepat kepada yang membutuhkan"ungkap Kepala Desa Pulau Permai Syafrizal.

"Memang dana yang didapat untuk bantuan bedah rumah sebesar Rp 9 juta tapi bagaimana agar dana yang sedikit ini kita menggunakan sebaik mungkin dan untuk itu kita sepakat dengan seluruh warga kalau pengerjaan bedah rumah dilakukan secara bergotong royong"ungkap Syafrizal lagi.

Dijelaskan lebih jauh oleh Syafrizal bahwa untuk di desanya tahun ini Desa Pulau Permai mendapatkan bantuan 4 unit bedah rumah termasuk salah satunya Nidal. "Sebagai Kades saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kampar mempunyai program zero rumah kumuh dan Desa Pulau Permai selalu mendukung program yang pro ke pada masyrakat kecil ini"tukasnya lagi.

Kimek Ocu


Loading...
BERITA LAINNYA