Disporbudpar Inhil Ngaku Tidak Ada Beri Izin pada Color Fun

Senin, 09 Februari 2015 - 06:21:43 wib | Dibaca: 1860 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tegaskan bahwa pihaknya tidak tahu siapa yang memberi izin kegiatan Color Fun Seribu Parit yang dilaksanakan oleh One Star Event Organizer di Lapangan Gajah Mada pada Minggu (8/2/2015) kemarin.

"Kegiatan ini swasta yang mengadaka EO, siapa yang kasih izin kita kan gak tahu. Tempat tersebut milik pemda berada di bawah Bagian Perlengkapan,"sebut Kadisporbudpar Inhil, Rudiansyah didampingi Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Anwar kepada Gagasanriau.com. Senin (9/2/2015).

Mantan Kadisperindag Inhil ini menyatakan bahwa tim dari mereka yang datang untuk menjumpai kami dan kami menyarankan agar mereka menjumpai KONI jika kegiatan olahraga serta MUI jika budaya.

"Kemudian mereka menemui Pak Anwar, dan Pak Anwar mengarahkan ke pada KONI jika olahraga dan budaya ke MUI," sebut Rudi.

Disamping itu, Rudi juga menjelaskan pada awal kegiatan tersebut dilaksanakan jalan santai. "Awal kegiatan pelepasan dilakukan dengan pembacaan do'a dan salawat nariah dari Kandepag, setelah jalan santai kami pulang dan kami tidak tahu kelanjutannya," ungkapnya sembari mengatakan bahwa Ia juga dapat kabar dari kawan kalau acaranya bajunya terlalu fulgar.

Kembali ia menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak memberi izin, pihaknya hanya diminta untuk membuka jalan santai saja

"Tidak ada mengizinkan dan mengindahkan, mereka datang kemari hanya bilang untuk jalan santai dan masyarakat yang bayar untuk jalan santainya serta tidak ada dukungan dari kami," pungkasnya

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA