Camat Bagan Sinembah Instruksikan Usulan Yang Menjadi Prioritas Pembangunan

Selasa, 03 Maret 2015 - 09:28:54 wib | Dibaca: 1831 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Berkaitan dengan peningkatan kinerja di jajaran pemerintahan Kecamatan Bagan Sinembah, Camat HM Nasir didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) H Darsono SE, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Desa Meranti Makmur, Selasa (3/3).

Dalam kunker tersebut camat menyempatkan diri melihat langsung kegiatan pelayanan masyarakat di kantor penghulu yang masih menumpang di bekas rumah warga di Emplasmen Kebun Meranti sembari menanyakan kepada kepala desa (Kades) setempat Dini Desiany tentang kantor desa sudah diusulkan atau belum.

Selain dari pada itu, camat juga mengintruksikan kepada Kades Meranti Makmu agar mengusulkan apa apa yang menjadi skala prioritas. "Mana mana yang diperlukan untuk kepentingan warga silakan diusulkan. Jangan sampai karena hal sedemikian, pelayanan terhadap warga, jadi tidak maksimal dan tidak memuaskan," kata Camat.

Dikesempatan yang sama, Kades Meranti Makmur, Dini Desiany mengakui pihaknya belum mengusulkan gedung kantor. "Untuk tahun 2015 kami belum mengusulkan gedung kantor karena tanah untuk mendirikan bangunan kantor belum ada. Nanti setelah udah ada tanahnya baru diusulkan pembangunan gedung kantornya," ujar Dini.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA