LMN Riau Kritik Keras DPW Partai Nasdem Buat Kekacauan Di Internal Partai

Jumat, 06 Maret 2015 - 02:15:20 wib | Dibaca: 1731 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Provinsi Riau mengkritik keras manuver politik Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW-Partai Nasdem) yang membuat kericuhan dengan melakukan pemecatan sepihak tanpa ada penyelesaian demokratis.

Demikian disampaikan oleh Daniel Simanjuntak Wakil Ketua LMN Riau kepada Gagasanriau.com Kamis malam (5/3/2015) melalui surat elektroniknya. Daniel menilai kepemimpinan pengurus DPW Partai Nasdem bertangan besi alias diktator.

"Miris melihat persoalan pengurus didaerah pemimpin yang otoriter menjadi semacam sia-sia karena nakhodanya tidak memiliki ruh, dan dinilai tidak berhasil membawa Partai Nasdem sesuai dengan slogan perubahan dan banyak sayap-sayap partai tidak diakui oleh DPW Nasdem Riau Yaitu Iskandar Husein”.Kecamnya.

Lanjut Daniel, ia meminta DPP Partai Nasdem meminta agar cepat menyelesaikan masalah ini, "tegas saya akan mengundurkan diri apabila dinamika terus berlanjut karena saya merasa tidak sanggup apabila jargon Perubahan ini menjadi sia-sia"ancam Daniel.

“Saya selaku pengurus dari sayap Partai Nasdem menghimbau agar seluruh Kader dan sayap-sayap partai bersatu membesarkan dan membenahi keadaan ini, karena ini adalah cita-cita partai Nasdem melakukan perubahan untuk Indonesia khususnya Riau”Pungkasnya.

Reporter Rizky Febrian


Loading...
BERITA LAINNYA