Ketua dan Mantan Ketua PDIP Riau Ini Tetap Kompak, Meski Pernah Rebutan Kepemimpinan

Sabtu, 21 Maret 2015 - 09:21:33 wib | Dibaca: 2413 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Kordias Pasaribu SH dan Suryadi Khusaini tetap kompak dan akrab meskipun keduanya sempat bertarung untuk memimpin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau beberapa waktu lalu.

Hal ini terlihat usai pengmabilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua DPP-PDIP Riau Effendi Simbolon, yang juga dihadiri oleh seluruh kader dan pimpinan daerah partai berlambang banteng moncong putih tersebut, Jumat sore (20/3/2015) disebuah hotel di Kota Pekanbaru.

Disaksikan oleh Ketua DPP PDIP Effendi Simbolon, dan personalia yang baru dilantik, Kordias Pasaribu dan Suryadi Khusaini melakukan salam komando disertai teriakan khas partai "Merdeka".

Pelantikan kepengurusan PDIP Riau periode 2015-2020 ini, sempat memakan waktu karena deadlock, di Pulau Batam, dan akhirnya diputuskan melalui rapat DPP PDIP di Jakarta hingga memunculkan nama Kordias Pasaribu. Suryadi Khusaini sendiri adalah satu peserta seteru Kordias dalam memperebutkan kepemimpinan partai PDIP.

Pelantikan yang dihadiri dari Pemerintah Provinsi Riau yakni Pelaksana Tugas Gubernur Arsyadjuliandi Rachman, yang juga merupakan kader Partai Golkar ini berlangsung meriah dan suasana penuh keakraban.

Reporter Ady Kuswanto


Loading...
BERITA LAINNYA