Tantowi Yahya Akan Lantik DPD PARPPRI Riau

Rabu, 01 April 2015 - 01:55:42 wib | Dibaca: 1807 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Artis, Penyanyi, Pemusik dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PARPPRI) pada pertengahan April 2015 akan dilantik langsung oleh Ketua Umum PARPPRI, Tantowi Yahya yang dilaksanakan di gedung Daerah.

Pernyataan tersebut dikatakan ketua DPD PARPPRI Riau, H. Aris Abeba, Selasa (31/3) Di Pekanbaru.

Aris menambahkan, Pelantikan mendatang, akan dihadiri oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman. Dan untuk Kepengurusan DPD PARPPRI tersebut berjumlah 35 orang.

"Tujuan PARPPRI ini diberikan adalah untuk mencari ideologis serta kreasi dan kreatifitas khususnya di Provinsi Riau ini. Ada tiga program yang akan kita bangun nantinya. Yaitu program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang," ujar Aris.

Untuk jangka pendek, lanjutnya, Akan ada hiburan panggung setiap bulannya. Tidak menutup kemungkinan bisa dalam satu bulan dua kali aksi di panggung yang diadakan jalan Harmonis No 5 Tenayan.

"Sedangkan untuk jangka menengah, PARPPRI Riau akan mengundang artis ibu kota dan berkolaborasi dengan artis Riau untuk aksi - aksi spektakuler yang akan ditampilkan nantinya," katanya.

Dan jangka panjang, sebut Aris, pengurus PARPPRI Riau akan bermuhibbah atau melancong ke negara tetangga dengan misi membawa serta memperkenalkan kebudayaan daerah Riau di tingkat internasional.

"Untuk sementara, sekretariat DPD PARPPRI Riau bermarkas di Jalan Harmonis No. 5 Tenayan, Pekanbaru. Diharapkan dengan berdirinya PARPPRI ini, bisa membawa kebudayaan Riau dimata Nasional dan internasional," harap Aris.

Laporan Eka Saputra Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA