Tahun 2016 Bagan Sinembah Raya Akan Miliki GOR

Jumat, 01 Mei 2015 - 08:38:52 wib | Dibaca: 1728 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah Raya - Dunia olah raga di Bagan Sinembah Raya kembali bergairah dan hidup kembali. Pasalnya Tahun 2016 yang akan datang, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan membangun sarana Gedung Olah Raga di Kepenghuluan Panca Mukti Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Hal ini seperti disampaikan oleh anggota DPRD Rokan Hilir, Riyadi SH. Ketika menggelar reses bersama 6 anggota Dewan lainnya di Panca Mukti kecamatan Bagan Sinembah Raya, 29/4 kemarin. "Mengenai GOR Insya Allah kami tanggungjawab, akan kita giring, insyaallah di tahun 2016 ini akan terbangun," ungkap Riyadi.

Penyampaian pria yang akrab disapa Ateng tersebut merupakan jawaban atas usulan masyarakat yang diwakili oleh Juhri yang pada kesempatan reses tersebut mengusulkan adanya pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) yang akan menjadi sarana untuk meningkatkan minat masyarakat di dalam keolah-ragaan.

Dilanjutkan Ateng, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat agar mengusulkan sesuatu yang memang menjadi skala prioritas desa-desa mana perlu diprioritaskan agar. "Saya sarankan kepada Bapak-bapak jangan banyak kali usulan, artinya kalau banyak usulan tidak terealisasi buat apa, yang penting fokuskan saja kesempatan sore ini, dan kita harus sinergi dengan usulan dalam musrenbang kemarin," ujarnya.

Tambah Ateng, apa-apa yang diusulkan akan dilihat pada reses selanjutnya. "Nanti di reses kedua akan kita lihat pertanyaannya terealisasikan gak yang diusulkan, kalau belum terealisasi ya Bapak-bapak boleh meminta kembali," tambahnya.

Reporter Hermansyah Editor Brury MP


Loading...
BERITA LAINNYA