Sikap Arogansi Jefry Noer Akan Dilaporkan PDIP Kampar Ke Jokowi

Kamis, 18 Juni 2015 - 08:54:59 wib | Dibaca: 1792 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru - Sikap arogansi Jefry Noer Bupati Kabupaten Kampar yang membentak dan memarahi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat akan dilaporkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Karena PDIP partainya pemerintah, maka saya mengambil sikap untuk melaporkan ke Jokowi. Agar kepala daerah seperti ini dapat teguran keras dari Presiden yang sekaligus petinggi PDIP,"ungkap Dedi Suheri Ketua PDIP Kampar Selasa (16/6/15) yang dilansir oleh gardariau.

Ia mengungkapkan, sebelum menerima kabar Triska Felly dimarahi Bupati Kampar didalam ruang paripurna DPRD Kampar, dirinya langsung menghubungi (Triska Felly.red) dan ternyata dia tidak salah.

"Karena itu saya berani pasang badan, untuk masalah ini, yang disebab paripurna tidak corum. Dan bupati tidak punya hak untuk interfensi ataupun memaksakan kehendanya kepada anggota DPR untuk menandatanganinya persetujuan apa yang digagasnya. Karena DPRD adala lembaga menyoroti kinerja kepala daerah,"pungkasnya.

Felly juga bercerita kepadanya, kalaupun dia marah pada saat itu tidak akan ada anggota DPRD didalam itu menyokong dirinya, malahan para anggota DPRD yang ada di dalam akan menertawai dirinya. "Makanya dia diam saja saat di marahi tadi dan ditambah lagi dia itu wanita,"pungkasnya lagi.

Untuk diketahui kata Dedi Suheri, paripurna Pengambilan Persetujuan Multiyear pembangunan Jembatan Water Front City dan penyampaian Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2014, yang dilaksanakan tadi tidak terjadwal dengan jelas.

"Makanya ada yang tidak hadir, karena jadwalnya tidak jelas dan mendadak sekali. Jadi jangan disalahkan kenapa tidak corum, karena paripurnanya dadakan saja oleh oknum anggota Badan Musawarah (Banmus) DPRD yang punya kepentingan sama bupati. Jadi disitulah masalah yang terjadi agar publik tahu,"ungkapnya.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA